Kode Buat Madrid, Raul Jimenez Ingin Kembali Tampil di Liga Spanyol :: Nusantaratv.com

Kode Buat Madrid, Raul Jimenez Ingin Kembali Tampil di Liga Spanyol

Untuk itu, Madrid bakal menjual Jovic pada bursa transfer musim panas nanti
Kode Buat Madrid, Raul Jimenez Ingin Kembali Tampil di Liga Spanyol
Striker Wolverhampton Wanderers (Wolves), Raul Jimenez / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.com - Penampilan Luka Jovic bersama Real Madird ternyata tak sebanding dengan harganya yang terlampau tinggi. Hal ini jelas membuat klub raksasa Spanyol itu merugi.

Bayangkan saja, dari 24 laga disemua kompetisi yang dijalaninya, pemain seharga 60 juta euro (Rp1,09 triliun) itu hanya mampu mengoleksi dua gol dan dua assist saja.

Untuk itu, Madrid bakal menjual Jovic pada bursa transfer musim panas nanti. Dan, setelah menjual Jovic, manajemen Madrid kabarnya akan memboyong striker Wolverhampton Wanderers (Wolves), Raul Jimenez.

Pasalnya, penampilan bomber berpaspor Meksiko itu mampu buat pelatih Madrid, Zinadine Zidane terkesima. Dari 44 laga yang dijalani, Jimenez mampu mengoleksi 22 gol dan 10 assist.

  1. Kematian Karena Virus Corona di Italia Menurun

Apalagi, Jiminez sempat mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan dirinya hengkang ke salah satu klub Liga Spanyol.

Ini juga menjadi salah satu, peluang yang cukup besar bagi Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangan Jiminez.

"Terpenting bagi saya adalah terus maju. Saya bahagia di Wolves, namun saya selalu mencari sesuatu yang lebih dan akan terus berjuang," kata Jimenez mengutip dari The Sun, Kamis (26/3/2020).

"Saya tidak pernah menolak untuk kembali ke Spanyol. Saya memiliki pengalaman dan ingin mencoba Liga Spanyol sekali lagi," ungkapnya.

Jika jadi bergabung bersama Real Madrid, Jimenez dipastikan bakall menjadi suksesor Karim Benzema. Mengingat, striker asal Prancis itu sudah tidak muda lagi.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0