Komposisi Pemain Asing Persela Ditumpuk di Lini Tengah :: Nusantaratv.com

Komposisi Pemain Asing Persela Ditumpuk di Lini Tengah

Keputusan manajemen Persela untuk melepas Jasmin dan Nakamura tak lepas dari hasil minor yang diraih Laskar Joko Tingkir
Komposisi Pemain Asing Persela Ditumpuk di Lini Tengah
Suporter Persela Lamongan / Foto: ist

Jakarta, Nusantaratv.com - Kekelahan beruntun Persela Lamongan pada dua pertandingan sebelumnya membuat manajemen tim membongkar komposisi pemain asing.

Beruntung tepat di hari terakhir bursa transfer pemain Liga 1 musim 2020 ini, Persela masih mendapat sosok seorang pemain asing.

Dia adalah, gelandang PSS Sleman, Brian Ferreira dan mantan gelandang Perseru Badak Lampung FC, Marcus Vinicius yang didatangkan untuk menggantikan posisi kita lepas Jasmin dan Nakamura.

Manajer Persela Edy Yunan Achmadi mengatakan sebelumn merekrut Marquinhos, manajemen Persela juga sempat menjajaki bek asing untuk menggantikan Jasmin.

  1. Alami Kecelakan, Diego Michiels Dipastikan Absen Tiga Pekan

Dia adalah Anderson Salles yang musim lalu memperkuat Bhayangkara FC. Sayangnya, pemain tersebut tidak bisa gabung karena sudah bermain di Liga B Brasil.

Dengan berbagai pertimbangan karena waktu yang mepet, akhirnya Persela memutuskan untuk tidak merekrut pemain asing untuk mengisi posisi bek.

Yunan menegaskan bahwa tim asuhan Nilmaizar akan menggunakan pemain belakang lokal dan menumpuk pemain asing di lini tengah.

"Karena kalau mau datangkan pemain baru sudah tidak bisa, verifikasi pemain asing baru kan sudah tutup tanggal 28 Februari lalu," jelasnya.

Sejatinya, keputusan manajemen Persela untuk melepas Jasmin dan Nakamura tak lepas dari hasil minor yang diraih Laskar Joko Tingkir di awal musim kompetisi Liga 1 musim 2020.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0