Kontrak Matuidi Diperpanjang Meski Terserang Virus Corona :: Nusantaratv.com

Kontrak Matuidi Diperpanjang Meski Terserang Virus Corona

Sejatinya, kontrak Blaise Matuidi di Juventus akan habis pada akhir musim 2019-2020
Kontrak Matuidi Diperpanjang Meski Terserang Virus Corona
Blaise Matuidi / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.comBlaise Matuidi adalah satu dari tiga pemain Juventus yang terserang virus corona. Meski begitu, Matuidi tidaklah putus asa dengan penyakitnya tersebut.

Sejak awal dinyatakan positif terjangkit virus corona, Matuidi telah menegaskan bahwa dirinya kuat dan secara moral baik-baik saja.

Sejatinya, kontrak Blaise Matuidi di Juventus akan habis pada akhir musim 2019-2020.

Dan, sebelumnya Juventus sempat diprediksikan bakal melepas pemain berpaspor Prancis itu secara gratis pada bursa transfer musim panas 2020.

Namun, Juventus telah memperpanjang kontrak Mautidi hingga akhir musim depan atau tepatnya 30 Juni 2021. Hal itu diketahui dari laporan tengah tahun Juventus yang rilis belum lama ini.

  1. Fix, EUFA Tunda Semua Kompetisi International

Matuidi disebut sudah menandatangani perpanjangan kontrak pada 14 Februari 2020 tetapi belum dipublikasikan. Perpanjangan kontrak itu menandakan Juventus masih membutuhkan jasa pemain berusia 32 tahun tersebut.

Matuidi sendiri dibeli Juventus dari Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2017 lalu.

Kala itu, Matuidi sempat jadi andalan Juventus saat masih di arsiteki Massimiliano Allegri. Bahkan, peran Matuidi belum tergantikan hingga Juventus diasuh Maurizio Sarri.

Bersama Juventus, Matuidi telah mencatatkan satu gol dan dua assist dalam 31 pertandingan untuk Juventus pada musim ini.

Patut disayangkan, Matuidi sekarang tengah berjuang untuk pulih dari penyakit Covid-19 yang disebabkan virus Corona.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0