Krisis Keuangan, Juventus Berencana Jual Ronaldo :: Nusantaratv.com

Krisis Keuangan, Juventus Berencana Jual Ronaldo

Ronaldo saat ini tercatat sebagai pemain Juventus dengan gaji tertinggi
Krisis Keuangan, Juventus Berencana Jual Ronaldo
Cristiano Ronaldo / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.com - Imbas dari wabah virus corona, Juventus tengah dilanda krisis keuangan. Baru-baru ini manajemen tim Nyonya Tua mengumumkan akan memangkas gaji para pemainnya.

Keputusan itu diambil manajemen tim untuk menyeimbangkan neraca keuangan klub. Bahkan, karena krisis keuangan, Juventus juga berencana menjual pemain bintang mereka, Cristiano Ronaldo.

Ronaldo saat ini tercatat sebagai pemain Juventus dengan gaji tertinggi. Pesepakbola berpaspor Portugal itu memiliki pendapatan mencapai 31 juta euro atau setara Rp561,9 miliar per tahun.

  1. Kabarnya Barcelona Ingin Dilatih Andrea Pirlo

Menurut laporan Marca, melihat kondisi keuangan terkini, Paris Saint-Germain (PSG) merupakan dua klub yang mungkin mendapatkan jasa Ronaldo.

PSG bisa saja melepas Neymar Jr pada musim panas 2020 demi mendaratkan Ronaldo. Apalagi, Ronaldo dinilai jauh lebih berpengalaman dibandingkan Neymar.

Namun, bisa saja tanpa menjual Neymar, PSG tetap mendatangkan Ronaldo. Pasalnya, presiden PSG Nasser Al Khealifi sangat mengidam-idamkan trofi Liga Champions.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0