Lawan Chelsea Jadi Pembuktian Odion Ighalo Bersama MU :: Nusantaratv.com

Lawan Chelsea Jadi Pembuktian Odion Ighalo Bersama MU

Odion Ighalo didatangkan MU dengan status pinjaman dari klub Liga Super China
Lawan Chelsea Jadi Pembuktian Odion Ighalo Bersama MU
Odion Ighalo / Foto: Dok MU

Jakarta, Nusantaratv.com - Manchester United resmi mendatangkan Odion Ighalo dengan status pinjaman untuk sisa musim ini. dan akan dipermanenkan jika mampu memberikan banyak kontribusi untuk skuat Setan Merah.

Sejatinya, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer juga memastikan bahwa Ighalo akan tampil bersama MU saat menghadapi Chelsea di Stamford Bridge.

Sebelum bergabung dengan MU, pemain berusia 30 tahun itu sempat beristirahat lantaran maraknya wabah virus corona. Mengingat, Ighalo merupakan pemain dari klub Liga Super China (CSL) Shanghai Greenland Shenhua.

Meski begitu, Manchester United tetap mendapat dikritik karena menandatangani Ighalo dengan status pinjaman pada menit terakhir.

  1. Jadwal Liga Champions, Adu Kuat Tim Hebat

Pasalnya, selama jeda transfer di bulan Januari Solskjaer tidak membidik pemain untuk MU. Dan ketika kepepet, pelatih yang juga mantan pemain itu mendatangkan Ighalo dari klub Liga Super China.

"Dia pemain pinjaman yang sangat kami senangi di sini," kata Solskjaer, dikutip Daily Mail, Senin (17/2/2020).

"Semoga dia akan membuktikan padamu apa yang kupikir dia akan lakukan. Dia adalah pencetak gol yang terbukti jadi dia akan baik-baik saja."

"Ketika Anda berada di pintu, dan jika Anda terkesan, itu memberi Anda kesempatan," jelas Solskjaer memberikan prospek penandatanganan Ighalo.

"Itu persis sama untuk semua orang yang menandatangani, apakah itu permanen atau jika itu pinjaman. Jika Anda terkesan sebagai pemain, jika Anda mengesankan sebagai seseorang, jika Anda dapat membantu grup ini meningkat, tentu saja, ada kemungkinan kami akan melihat memperluas hal-hal dan menandatangani," pungkasnya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0