Lawan RB Leipzig, Tottenham Krisis Striker :: Nusantaratv.com

Lawan RB Leipzig, Tottenham Krisis Striker

Jose Mourinho juga mengakui saat ini dirinya tak memiliki banyak pilihan di lini serang
Lawan RB Leipzig, Tottenham Krisis Striker
Pemain striker Harry Kane dan Son Heung-min / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.com - Babak 16 besar leg pertama Liga Champions 2019/20 antara Tottenham Hotspur kotra RB Leipzig menjadi laga yang sulit bagi tim tuan rumah.

Pasalnya skuat The Lilywhites saat sedang dalam krisis striker. Setelah Harry Kane cidera hamstring dan Erik Lamela bermasalah pada bagian paha, Son Heung-min juga mengalami cedera lengan.

Pelatih Tottenham Jose Mourinho juga mengakui saat ini dirinya tak memiliki banyak pilihan di lini serang. Dia pun berniat untuk memaksimalkan semua pemain yang dimilikinya.

  1. Prediksi Tottenham Hotspur vs RB Leipzig

"Situasinya tidak bisa lebih buruk dalam hal pilihan. Kondisi itu sudah sangat jelas. Kami tidak bisa berbuat apa pun, dan akan tampil menggunakan pemain yang tersedia," kata Mourinho dikutip BBC, Kamis (19/2/2020).

Meski begitu, arsitek asal Portugal itu juga tak mau sembarangan memilih pemain. Walau masih bisa mengotak-atik strategi, dia tetap enggan memasang pemain yang tidak sesuai dengan posisinya.

"Pada beberapa periode, saya khawatir tidak memiliki banyak pilihan penyerang di bangku cadangan. Sekarang, saya tidak punya banyak pilihan di lapangan. Bagi saya, Troy Parrot belum siap, dan Ryan Sessegnon bukan striker," ujarnya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0