Liga Champions Dan Liga Eropa Dijadwalkan Rampung Pada Akhir Juni 2020 :: Nusantaratv.com

Liga Champions Dan Liga Eropa Dijadwalkan Rampung Pada Akhir Juni 2020

Pernyataan dari UEFA, Asosiasi Klub Eropa, Liga Eropa dan FIFPro Eropa berkomitmen untuk menyelesaikan semua kompetisi klub pada 30 Junii 2020
Liga Champions Dan Liga Eropa Dijadwalkan Rampung Pada Akhir Juni 2020
Piala Liga Champions / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.com - Mungkin ada pertandingan Liga Champions dan Liga Eropa di akhir pekan untuk menyelesaikan turnamen musim ini, dengan Final potensial pada 27 dan 25 Juni.

Euro 2020 dan Copa America kini telah ditunda sampai musim panas mendatang, lantaran merebaknya wabah virus corona di dunia.

Pernyataan dari UEFA, Asosiasi Klub Eropa, Liga Eropa dan FIFPro Eropa berkomitmen untuk menyelesaikan semua kompetisi klub pada 30 Juni.

  1. Blaise Matuidi Fix Tertular Daniele Rugani

Ini termasuk poin pada "batasan yang mungkin atau tetes slot kalender eksklusif saat ini, berpotensi mengakibatkan penjadwalan pertandingan liga domestik di pertengahan minggu dan penjadwalan pertandingan kompetisi klub UEFA pada akhir pekan."

Menurut beberapa laporan, rencana penuh harapan adalah untuk memainkan Final Liga Eropa di Gdansk pada 25 Juni (dari pada 27 Mei yang ditetapkan sebelumnya), dengan Liga Champions diputuskan di Istanbul pada 27 Juni (bukan 30 Mei).

Dilansir dari Sky Sport Italia bahwa, ada beberapa opsi potensial untuk kompetisi ini untuk mencapai kesimpulan reguler, tetapi tampaknya terus terang bahwa kampanye akan dilanjutkan pada 14 atau 28 April.

Mungkin ada formula cepat yang diberlakukan pada tahap akhir kompetisi untuk mendapatkan trofi yang ditugaskan dalam waktu dua minggu, jika penundaan diperpanjang hingga Juni.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0