Luis Milla Batal Bertemu PSSI :: Nusantaratv.com

Luis Milla Batal Bertemu PSSI

Luis Milla tak bisa bertemu dengan PSSI dikarenakan masih ada urusan di negara asalnya
Luis Milla Batal Bertemu PSSI
Luis Milla / Foto: Bola Kompas

Jakarta, Nusantaratv.com - Luis Milla dikabarkan gagal hadir di laga Malaysia kontra Indonesia yang digelar di Stadion Bukit Jalil, Selasa (19/11/2019) mendatang.

Kabar tersebut beredar usai CNN Indonesia melakukan telepon video dengan Luis Milla pada Jumat, (15/11/2019).

Pada telepon video tersebut Luis Milla mengatakan bahwa dirinya tak bisa bertemu dengan PSSI dikarenakan masih ada urusan di negara asalnya.

"Sebagai calon pelatih, saya sangat senang dengan undangan dari PSSI yang mengajak bertemu. Tapi saya sudah mengabarkan kepada mereka kalau saya tidak bisa bertemu di tanggal itu karena ada urusan profesional dan personal yang tidak bisa saya tinggalkan di Madrid," kata Luis Milla seperti diberitakan CNN Indonesia.

  1. Kalahkan UEA, Vietnam Bertengger di Puncak Klasemen 

Arsitek asal Spanyol itu juga sudah meminta pengunduran jadwal pertemuan melalui surat yang ditujukan kepada Sekjen Ratu Tisha Destria pada Rabu (13/11/2019).

"Saya sudah informasikan PSSI kalau saya bisa datang ke Jakarta pada 22-24 November untuk bertemu dengan mereka," ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan bakal bertemu dengan calon pelatih Timnas Indonesia di Kuala Lumpur, Malaysia pada 19 November mendatang.

Dua nama yang digadang-gadang akan menggantikan Simon McMenemy adalah Luis Milla (Spanyol) dan Shin Tae-yong (Korea Selatan).

Nantinya kedua sosok tersebut juga akan menyaksikan laga Timnas Malaysia vs Indonesia yang digelar di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

Setelah itu, ketum PSSI yang akrab disapa Iwan Bule berserta para anggota komite eksekutif (Exco) PSSI akan mendengarkan presentasi dari kedua pelatih tersebut.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
1
love
1
funny
0
angry
0
sad
1
wow
1