Manchester United Targetkan Posisi Empat Besar :: Nusantaratv.com

Manchester United Targetkan Posisi Empat Besar

Kemenangan atas Manchester City menjadi modal penting bagi timnya musim ini
Manchester United Targetkan Posisi Empat Besar
Skuat Manchester United / Foto: Manchestereveningnews

Jakarta, Nusantaratv.com - Penampilan apik sedang ditunjukan oleh Manchester United belakangan ini. Tercatat, hingga saat ini mereka belum terkalahkan dalam 10 laga terakhirnya disemua kompetisi.

Terbaru, pasukan Ole Gunnar Solskjaer mampu meraih poin penuh saat menjamu Manchester City. Laga yang digelar di Old Trafford ditutup dengan skor 2-0.

Melihat apiknya penampilan Manchester United membuat banyak orang bertanya-tanya soal nasib Red Devils kedepannnya di Liga Inggris.

  1. Ini Sarat Liverpool Jika Ingin Menyegel Gelar Juara Liga Inggris

Menanggapi hal tersebut, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan bahwa saat ini dirinya menargetkan akan membawa pasukannya finis diposisi keempat klasemen Premier League.

"Kami tahu itu, tapi km tidak akan berbicara soal gelar ini sekarang. Yang pasti, kami akan terus merangkak naik ke klasemen sementara dan meraih lebih banyak poin untuk bersaing di empat besar," kata Solskjaer dilansir laman Sportskeda, Senin (9/3/2020).

Solskjaer juga menilai, kemenangan atas Manchester City kemaren menjadi modal penting bagi timnya musim ini untuk melanjutkan beberapa pertandingan lain dengan hasil yang positif.

"Kemenangan ini sangat penting sebab kami harus melihat ke atas dan mencoba mengejar Leicester dan Manchester City. Kami tidak bisa terus-menerus membuang poin ketika seharusnya bisa kami raih," pungkasnya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
1