Marchisio Sarankan Pogba Tinggalkan Manchester United :: Nusantaratv.com

Marchisio Sarankan Pogba Tinggalkan Manchester United

Menurut Claudio Marchisio, hal ini juga menjadi kesempatan bagi Pogba untuk kembali ke Allianz Arena
Marchisio Sarankan Pogba Tinggalkan Manchester United
Pemain Manchester United Paul Pogba / Foto: ist

Jakarta, Nusantaratv.com - Claudio Marchisio ingin Paul Pogba kembali ke Juventus. Bahkan, ia juga mengungkapkan bahwa kepindahannya ke Manchester United merupakan hal yang salah.

Sejatinya, ditundanya Serie A gara-gara virus corona dimanfaatkan oleh sejumlah klub Serie A untuk mencari pemain baru untuk musim panas nanti.

Menurut Claudio Marchisio, hal ini juga menjadi kesempatan bagi Pogba untuk kembali ke Allianz Arena. Meski begitu, Marchisio juga menyarankan agar pemain timnas Prancis itu meninggalkan Liga Inggris hengkang ke Italia atau ke Spanyol.

  1. Diteror Virus Corona, Aleksandar Kolarov Tak Yakin Serie A Rampung Pada 30 Juni 2020

Namun menurut kabar yang beredar, pada musim panas nanti Pogba tidak akan balik ke Juventus, melainkan menuju Real Madrid.

Hal itu juga diketahui lewat agen sang pemain Mino Raiola yang bersikeras ingin membawa Pogba ke Los Blancos.

"Saya mengatakan kepadanya bahwa dia salah pindah ke Manchester dan bahwa jika dia benar-benar ingin berganti klub, dia harus memilih Spanyol," kata Marchisio dikuitp Tuttosport, Kamis (19/3/2020).

"Kembalinya dia akan sangat positif," sambungnya.

"Paul akan terlahir kembali di lingkungan yang paling ia cintai dan yang paling memeluknya. Dia akan memberi Juventus banyak, mereka membutuhkan seseorang seperti dia di tengah. Dia adalah seorang profesional yang hebat," pungkasnya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0