Meski Anak Asuhnya Menang Telak, Igor Kriushenko Enggan Puas Diri :: Nusantaratv.com

Meski Anak Asuhnya Menang Telak, Igor Kriushenko Enggan Puas Diri

Menurut Igor masih banyak yang perlu diperbaiki dari penampilan Silvio Escobar dan kolega
Meski Anak Asuhnya Menang Telak, Igor Kriushenko Enggan Puas Diri
Pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko / Foto: Msn

Jakarta, Nusantaratv.com - Tira Persikabo engga berpuas diri setelah menang telak atas PSB Bogor 6-0 dan Praja FC 3-0 dalam laga uji coba dengan format trofeo di Stadion Mini Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (6/2/2020) sore.

Pelatih Igor Kriushenko menyebut tujuan dari laga persahabatan melawan tim yang berada di bawah level Laskar Padjajaran yaitu untuk menjalin komuikasi dan meningkatkan rasa kepercayaan diri pemain, serta mengasah transisi bermain.

"Jadi seperti yang diketahui, tim lawan levelnya di bawah kita. Saya ingin anak-anak merasakan komunikasi antar pemain dan memunculkan rasa percaya diri," ucap Igor.

"Kalau uji coba kali ini kita dominan menyerang. Jadi untuk masalah transisi permainan belum terlihat, karena seperti yang kita tahu lawan kita levelnya berada di bawah kita dan kita menyerang," sambungnya.

Meski meraup kemenangan telak, akan tetapi pelatih asal Belarusia itu enggan berpuas diri karena menurutnya masih banyak yang perlu diperbaiki dari penampilan Silvio Escobar dan kolega.

Sementara itu terkait uji coba selanjutnya, Igor enggan memberikan statement lebih jauh terkait lawan yang dipilih dan memilih menyerahkan hal itu kepada manajemen.

"Mungkin saya tidak berani memberi statement. Itu bisa ditanyakan ke manajemen. Kemungkinan tanggal 10 kembali ada uji coba. Untuk level lawannya saya belum bisa komentar," jelas Igor.

"Kita belum berpuas diri. Ke depannya kita harus memperbaiki semua lini. Jadi jangan berpuas diri," pungkas eks arsitek BATE Borisov ini.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0