Messi Pastikan Neymar Ingin Kembali ke Barcelona :: Nusantaratv.com

Messi Pastikan Neymar Ingin Kembali ke Barcelona

Neymar meninggalkan Barcelona ke Paris Saint-Germain dalam transfer transfer 222 juta euro terbesar di dunia pada tahun 2017
Messi Pastikan Neymar Ingin Kembali ke Barcelona
Lionel Messi dan Neymar / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.com - Bomber Barcelona, Lionel Messi tak bisa menutupi keinginannya untuk kembali bermain satu tim dengan bintang Brasil, Neymar pada musim depan.

Striker asal Argentina itu juga meminta kepada manajemen klub untuk membawa pulang Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG). Bahkan Messi juga memastikan kalau Neymar ingin balik ke Barcelona. 

"Saya mengatakannya berkali-kali, di tingkat olahraga, Neymar adalah salah satu yang terbaik di dunia dan saya ingin dia kembali," kata Messi dikutip dari Fox Sport, Kamis (20/2/2020).

"Dia benar-benar berharap untuk kembali, dia selalu tampak menyesal (setelah pergi). Dia melakukan banyak hal untuk kembali dan itu akan menjadi langkah pertama untuk mencoba datang," sambungnya.

  1. Jepang 'Next Wuhan' London Siap Jadi Tuan Rumah Olimpiade 2020

Messi juga menjelaskan bahwa keputusan Neymar untuk meninggalkan Barca hampir tiga tahun lalu lantaran pertengkaran dengan rekan satu timnya.

"Itu normal bagi orang-orang untuk melihatnya seperti itu karena cara dia pergi, itu juga mengganggu saya pada saat itu, kami mencoba untuk meyakinkan dia untuk tidak," ujar Messi.

"Tetapi pada akhirnya kami semua ingin menang dan memiliki yang terbaik. Kami dan orang-orang. Seperti yang saya katakan sebelumnya, dia adalah salah satu yang terbaik dan banyak berkontribusi bagi kami di lapangan," ungkapnya.

"Tapi bisa dimengerti kalau orang berpikir seperti itu, karena dia pergi dengan cara yang tidak mereka sukai," jelasnya.

Sebagai informasi, Neymar meninggalkan Barcelona ke Paris Saint-Germain dalam transfer transfer 222 juta euro terbesar di dunia pada tahun 2017.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0