Pelatih Atalanta Tak Mau Anggap Enteng Valencia :: Nusantaratv.com

Pelatih Atalanta Tak Mau Anggap Enteng Valencia

Gasperini pun berharap para pendukung Atalanta tidak akan surut, meski bermain di San Siro
Pelatih Atalanta Tak Mau Anggap Enteng Valencia
Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini / Foto: Zimbio

Jakarta, Nusantaratv.comAtalanta dan Valencia bakal adu kuat pada babak 16 besar Liga Champions 2019/20, di San Siro, Kamis (20/2/2020) pukul 03.00 dini hari WIB.

Sejatinya, ini merupakan pertemuan kedua bagi Atalanta dan Valencia.

Sebelumnya, mereka pernah bersua pada 11 Agustus 2017 dalam ajang uji coba. Pada laga itu, La Dea mampu menumbangkan Los Che dengan skor tipis 2-1.

Meski begitu, pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini menilai Valencia merupakan tim yang berbahaya. Apalagi meraka baru saja menahan imbang Atletico Madrid, serta menaklukkan Barcelona.

  1. Prediksi Atalanta vs Valencia

"Saya sudah melihat beberapa pertandingan mereka, terutama ketika melawan Barcelona dan Atletico Madrid. Pertandingan ini akan berat, karena Valencia begitu berkualitas," kata Gasperini dikutip Football Italia, Rabu (19/2/2020).

Namun, melihat kualitas kedua tim, Atalanta jelas lebih di unggulkan atas Valencia. Apalagi prestasi di kandang juga mengesankan. Mereka mampu menang enam kali dari delapan laga.

Gasperini pun berharap para pendukung Atalanta tidak akan surut, meski bermain di San Siro.

"Dukungan yang kami dapatkan cukup langka terjadi di Italia. Kami berharap bisa merasakannya lagi, ketika seluruh kota pergi ke Milan untuk Liga Champions. Mereka membuat kami bersemangat, meski tertinggal," ujarnya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0