Pelatih Vietnam Lebih Ngeri Dengan Timnas Indonesia U-22 :: Nusantaratv.com

Pelatih Vietnam Lebih Ngeri Dengan Timnas Indonesia U-22

Indonesia dan Vietnam sendiri tergabung di Grup B babak penyisihan SEA Games 2019
Pelatih Vietnam Lebih Ngeri Dengan Timnas Indonesia U-22
Skuat timnas Indoensia U-22

Jakarta, Nusantaratv.com - Vietnam bakal menhadapi Indonesia U-22 pada ajang SEA Games 2019 Manila mandatang. Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-Seo, mewaspadai kekuatan skuat Garuda.

Sejatinya, kedua negara akan berada satu grup di babak penyisihan cabor sepakbola putra yang dimulai akhir bulan ini.

Park yang sukses membawa timnas senior Vietnam menang 3-1 atas Timnas Indonesia senior di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 beberapa waktu lalu mengatakan bahwa skuat U-22 berbeda dengan senior.

“Undian ini mencerminkan kehawatiran kami. Grup A diisi lima tim dan bermain empat pertandingan, sementara di Grup B ada enam tim yang harus menjalani satu pertandingan lebih banyak,” ungkap Park Hang-seo dikutip Vietnam.net.

Baca juga: Persija Dan Persib Juga di Sanksi Komdis PSSI

Park menambahkan bahwa kekuatan Indonesia dan Thailand merata. Selain itu, jadwal pertandingan yang padat juga membuatnya khawatir.

“Thailand dan Indonesia adalah tim yang kuat. Setiap turnamen ada beban sendiri. Di babak grup, kami bermain dua hari satu pertandingan dan lebih satu pertandingan dibanding Grup A, jadi sangat tidak menguntungkan,” pungkasnya.

Indonesia dan Vietnam sendiri tergabung di Grup B. Keduanya akan bertarung menghadapi Thailand, Singapura, Laos, dan Brunei Darussalam.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0