Penampilan Tak Sebanding Harganya, Arsenal Bakal Lepas Mesut Ozil :: Nusantaratv.com

Penampilan Tak Sebanding Harganya, Arsenal Bakal Lepas Mesut Ozil

Saat ini Ozil tercatat sebagai pemain Arsenal dengan bayaran tertinggi
Penampilan Tak Sebanding Harganya, Arsenal Bakal Lepas Mesut Ozil
Mesut Ozil / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.com - Manajemen Arsenal dilaporkan tak memperpanjanng kontrak Mesut Ozil yang berakhir pada 30 Juni 2021.

Seperti yang diberitakan The Sun, Rabu (1/4/2020), Saat ini Ozil tercatat sebagai pemain Arsenal dengan bayaran tertinggi. Pemain asal Jerman itu memiliki gaji 350 ribu pounds atau sekira Rp7,14 miliar per pekan.

Namun, Arsenal menilai gaji besar itu tidak sebanding dengan kualitas yang diberikan Ozil untuk pada musim ini. Terbukti dari 23 pertandingan bersama Arsenal musim ini, Ozil baru mengoleksi satu gol dan tiga assist.

  1. Premier League: Belum Ada Kepastian Kompetisi Kembali Bergulir

Dengan begitu, demi menekan bajet pengeluaran tim, Arsena memastikan tidak akan perpanjang kontrak Ozil. Bahkan, pemain tersebut berpotensi dilepas pada musim panas 2021 secara gratis.

Nantinya, kouta gaji Ozil akan disebar kepada tiga pemain yang tampil atraktif bersama Arsenal musim ini, Piere-Emerick Aubameyang, Bukayo Saka dan Reiss Nelson

Sekadar informasi, kontrak ketiga nama di atas bersama Arsenal juga berakhir musim panas 2021.

Untuk Aubameyang, Arsenal akan memberikan perhatian tersendiri. Sebab, penyerang berpaspor Gabon itu merupakan mesin gol Arsenal semenjak didatangkan dari Borussia Dortmund pada musim dingin 2018.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0