Perayaan Ultah Neymar Tak Dihadiri Thomas Tuchel, Ada Apa? :: Nusantaratv.com

Perayaan Ultah Neymar Tak Dihadiri Thomas Tuchel, Ada Apa?

Menanggapi hal tersebut, Tuchel pun membantah kalau dirinya marah dengan gelaran pesta tersebut
Perayaan Ultah Neymar Tak Dihadiri Thomas Tuchel, Ada Apa?
Neymar / Foto: BBC

Jakarta, Nusantaratv.com - Bomber Paris Saint-Germain (PSG), Neymar da Silva Santos genap berusia 28 tahun pada hari Rabu (5/2/2020). 

Tetapi hari jadi pemain asal Brasil itu lebih dulu dirayakan di sebuah klub malam di Paris bertema putih dan hadiri oleh rekan satu timnya, teman-teman dan keluarganya, Minggu (2/2/2020).

Sayangnya, acara ulang tahun yang dihadiri oleh para punggawa PSG itu tak dihadiri oleh pelatih kepala PSG Thomas Tuchel.

Tidak hadirnya Tuchel juga mejadi tanda tanya. Sebagai sorang pelatih apakah Tuchel tak suka dengan pesta yang digelar Neymar atau tidak?.

Pasalnya, perayaan pesta ulang tahun Neymar di sebuah klub pada hari Minggu, hanya menyisakan waktu dua hari sebelum PSG menghadapi Nantes di Ligue 1.

Selain itu, tidak hadirnya Tuchel apa karena dirinya sedang terlibat konfrontasi dengan Kylian Mbappe usai menggantikannya saat melawan Montpellier.

  1. Waspada Virus Corona, Lalu Zohri Pindah Try Out ke Australia

Menanggapi hal tersebut, Tuchel pun membantah kalau dirinya marah dengan gelaran pesta Neymar yang juga dihadiri oleh Mbappe.

Arsitek asal Jerman itu juga mengatakan bahwa dirinya memiliki hubungan yang baik dengan para bintang PSG tersebut.

"Ini bukan krisis. Saya tidak marah secara pribadi. Saya pelatih, mereka adalah pemain top dan kami membutuhkan mereka berdua," kata Tuchel dikutip dari Fox Sport, Senin (3/2/2020).

"Saya tidak marah dengan mereka. Terkadang dalam hubungan antara pelatih dan pemain, hal-hal tidak mudah. Ini sangat normal. Itu terjadi, dan kita harus sangat tenang, sangat jelas dan kita harus terus berjalan karena itu bukan masalah besar," sambungnya.

"Saya memutuskan untuk tidak berada di sana selama perayaan. Itu pilihan saya dan hanya itu. Bukan masalah pribadi melawan Ney. Itu adalah pilihan saya sebagai pelatih karena itu adalah hal terbaik bagi pelatih untuk tidak berada di sana," pungkasnya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0