Positif Corona, Dokter Klub Sepakbola di Prancis Bunuh Diri :: Nusantaratv.com

Positif Corona, Dokter Klub Sepakbola di Prancis Bunuh Diri

Dokter klub Stade de Reims, Bernard Gonzalez mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri setelah dinyatakan positif Covid-19.
Positif Corona, Dokter Klub Sepakbola di Prancis Bunuh Diri
Bernard Gonzalez, dokter klub sepakbola Stade de Reims, Prancis, bunuh diri karena positif virus covid-19./thesun

Nusantaratv.com - Dokter klub Stade de Reims, Bernard Gonzalez mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri setelah dinyatakan positif Covid-19.

Dokter berusia 60 tahun itu melakukan tindakan bunuh diri pada Minggu (5/4/2020) di kediamannya. Saat itu dia sedang melakukan karantina bersama istrinya yang juga positif Covid-19.

Sebelum bunuh diri, Gonzalez sempat menuliskan sebuah surat yang menjelaskan kenapa dirinya melakukan tindakan nekat itu.  Kabar meninggalnya dokter klub ini pun sontak membuat presiden Stade de Reims, Jean-Pierr Calliot terkejut dan berduka.

Baca Juga: Kuburan Genosida dengan 30.000 Mayat Ditemukan di Rwanda

“Saya tak bisa berkata-kata, saya sangat terkejut dengan berita ini. Pandemi Covid-19 sudah memengaruhi hati Stade de Reims. Dia adalah sosok profesional. Dia sudah bekerja di klub selama lebih dari 20 tahun dan selalu berlaku profesional,” ujar Calliot, dikutip dari The Sun.

“Dokter Gonzalez juga rutin bekerja secara sukarela. Dia sosok dokter yang tahu misinya dan bertekad kuat. Tentu saja, pernah ada friksi di antara kami, tapi friksi yang kecil, seperti klub lain dengan tim medis,” katanya.

“Dia dokter pribadi saya, dan hari ini saya dan mewakili klub, turut berduka cita untuk istri dan orangtuanya,” tandasnya.

Sumber: inilah.com

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0