Presiden FIGC Sebut Serie A Belum Pasti Digelar Tanggal 3 April 2020 :: Nusantaratv.com

Presiden FIGC Sebut Serie A Belum Pasti Digelar Tanggal 3 April 2020

Wabah virus corona masih merajalela di Italia
Presiden FIGC Sebut Serie A Belum Pasti Digelar Tanggal 3 April 2020
Serie A Italia / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.comItalian Football Federation (FIGC) telah mengumumkan keputusan untuk menunda jadwal pertemuan yang sebelumnya bakal digelar pada 23 Maret 2020.

Dalam siaran pers Federasi Sepakbola Italia menuliskan bahwa pertemuan yang dijadwalkan pada 23 Maret 2020 dinilai terlalu dini untuk membahas proses Serie A dan kompetisi Italia lainnya yang saat ini terkena dampak wabah virus corona.

Presiden FIGC, Gabriele Gravina, mengungkapkan bahwa digelarnya Serie pada tanggal 3 April 2020 sangat meragukan. Pasalnya, wabah penyakit tersebut terus menyerang orang disetiap harinya.

  1. Curhat Ketakutan Pemain Atalanta Setelah Italia Diserang Virus Corona

"3 April adalah tanggal yang mungkin terlalu dekat untuk memikirkan segera memulai kembali semua kegiatan, tidak hanya olahraga, tetapi juga kegiatan ekonomi," kata Gabriele Gravina, Senin (16/3/2020).

Gabriele Gravina juga mengatakan bahwa hari ini FIGC telah merilis pernyataan singkat soal pertemuan mereka dengan waktu yang belum bisa ditentukan.

"FIGC telah memutuskan untuk menunda Dewan Federal yang dijadwalkan pada hari Senin 23 ke tanggal berikutnya yang belum bisa ditentukan," jelasnya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0