Rasa Kecewa Simone Inzaghi Terhadap Virus Corona :: Nusantaratv.com

Rasa Kecewa Simone Inzaghi Terhadap Virus Corona

Serie A harus dihentikan karena penyakit dari China itu datang menyerang wilayah Eropa
Rasa Kecewa Simone Inzaghi Terhadap Virus Corona
Pelatih Lazio Simone Inzaghi / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.com - Pelatih Lazio Simone Inzaghi, melarang anaknya untuk mengatakan kata Scudetto didalam rumahnya. Bahkan, dia juga melarang anaknya bermain sepak bola di dalam rumah.

Hal ini dilakukan atas bentuk kekecewaan Simone Inzaghi atas wabah virus corona yang menyerang kota kelahirannya.

Apalagi, Serie A harus dihentikan karena penyakit dari China itu datang menyerang wilayah Eropa. Padahal, Lazio saat ini hanya selisih satu poin dari Juventus yang berada diposisi puncak klasemen.

"Kata Scudetto dilarang di rumah kami dan topik itu sepenuhnya tabu," katanya dilansir media Italia, Il Tempo.

"Tentu saja mengecewakan untuk menunda musim dengan Lazio dalam bentuk yang hebat, tetapi ketika hal-hal yang lebih besar dari diri kita terjadi, kita hanya bisa menerimanya. Saya pikir kampanye akan dilanjutkan dan ditutup secara tertutup," ujarnya.

"Saya tidak tahu apakah saya akan memintanya untuk tetap tinggal di tempat latihan untuk sementara waktu atau jika saya akan melarikan diri. Virus ini diam, ada orang tanpa gejala yang dapat menularkannya dan saya benar-benar takut," ungkapnya.

Saat ini, Simone Inzaghi berserta keluarga juga berada dalam isolasi diri di kediamannya. Dan hanya menonton ulang pertandingan-pertandingan Lazio beberapa waktu lalu.

"Saya menghabiskan hari dengan menonton pertandingan kembali, tetap berhubungan dengan klub dan para pemain, kemudian pada sore hari mendedikasikan waktunya untuk putra kami, Lorenzo. Mereka bermain sepakbola di dalam rumah dan sekarang telah menghancurkan semua yang mungkin untuk dihancurkan," pungkasnya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0