Robert Albert Sesalkan Dua Bek Andalannya Harus Absen  :: Nusantaratv.com

Robert Albert Sesalkan Dua Bek Andalannya Harus Absen 

Situasi yang disayangkan, padahal Robert ingin timnya turun dengan kekuatan penuh di laga pamungkas
Robert Albert Sesalkan Dua Bek Andalannya Harus Absen 
Bek Persib, Nick Kuipers

Jakarta, Nusantaratv.com - Duo bek Persib Nick Kuipers dan Ardi Idrus harus absen pada laga penutup Kompetisi Liga 1, melawan PSM, Minggu (22/12/2019) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Keduanya tidak bisa bermain karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu.

"Ardi dan Nick terkena sanksi akumulasi kartu, jadi kami harus merancang barisan pertahanan lagi tapi kami masih punya pemain yang bisa menempati posisi itu. Kami mencari kombinasi baru di laga berikutnya," ungkap pelatih Persib Robert Alberts.

Situasi yang disayangkan, padahal Robert ingin timnya turun dengan kekuatan penuh di laga pamungkas.

Apalagi tim yang dilawannya kini adalah klub yang pernah ia latih, PSM Makassar. Robert akan merancang kombinasi lain untuk menggantikan keduanya.

Lupakan Hasil Pekan Lalu, Borneo Fokus Lawan Persipura

"Tapi itu disayangkan karena saya sebenarnya ingin memainkan komposisi terbaik di laga terakhir. Tapi kalau kalian di laga terakhir melawan Borneo FC, tidak ada pemain yang terkena kartu kuning meski laga berjalan keras," lanjutnya. 

Ardi yang pada beberapa laga terakhir ditempatkan sebagai bek kanan, tentunya Supardi bisa mengisi kembali tempat tersebut.

Sementara posisi bek tengah diprediksi akan diberikan kepada pemain muda Indra Mustafa. Mainnya Indra di laga vs Borneo FC menghasilkan kemenangan dengan clean sheet (1-0). 

Persib berburu kemenangan pada laga tersebut untuk meraih posisi lima besar. Meski itu sulit, namun Maung Bandung tetap akan memberikan pertunjukan yang menarik di laga terakhir mereka.

"Terpenting bagaimana memberikan pertunjukan yang menarik pada laga terakhir di kandang musim ini," tandasnya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0