Sang Agen Pastikan Martinez Bakal Tetap Bersama Inter Milan :: Nusantaratv.com

Sang Agen Pastikan Martinez Bakal Tetap Bersama Inter Milan

Sebelumnya, Beto secara terbuka menyatakan bahwa dirinya telah melakukan pembicaraan dengan beberapa klub papan atas
Sang Agen Pastikan Martinez Bakal Tetap Bersama Inter Milan
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.com - Striker Inter Milan, Lautaro Martinez terus dikaitkan dengan kepindahannya ke Barcelona dan Real Madrid.

Namun, agen Martinez Beto Yaque menepisnya. Dengan tegas ia mengatakan bahwa Martinez tidak akan berlabuh ke klub mana pun, dan akan tetap fokus bersama Inter Milan.

Sebelumnya, Beto secara terbuka menyatakan bahwa dirinya telah melakukan pembicaraan dengan beberapa klub papan atas terkait kepindahan Martinez.

  1. Mantan Pelatih Fiorentina dan Milan Kabarnya Sembuh Dari Virus Corona

Meski begitu, ia tetap menegaskan kalau Martinez bakal tetap bersama Inter Milan.

"Dikatakan bahwa Barcelona dan Real Madrid sama-sama menginginkannya, tetapi baginya sepertinya tidak ada yang terjadi," kata Beto kepada Radio del Plata.

"Dia tidak pernah menelepon saya untuk menanyakan apakah rumor itu benar, dia fokus pada di mana dia berada dan pekerjaannya."

"Kami sudah berbicara dengan banyak orang, tetapi tidak lebih dari itu. Untuk saat ini, mereka yang memanggil saya tidak terdaftar langsung oleh berbagai klub."

"Tidak ada yang formal atau serius. Menjadi buronan di pasar adalah sesuatu yang Anda impikan, tetapi dia tidak mengharapkan apa-apa. Yang dia ingin lakukan hanyalah bermain dan mencetak gol," ujarnya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0