Sarri: Juventus Punya Peluang Besar Lolos ke Final :: Nusantaratv.com

Sarri: Juventus Punya Peluang Besar Lolos ke Final

Pada leg kedua laga ini bakal berlangsung di Stadion Allianz pada Kamis 5 Maret 2020 dini hari WIB.
Sarri: Juventus Punya Peluang Besar Lolos ke Final
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.com - Juventus hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 saat bertandang kemarkas AC Milan pada laga leg pertama semifinal Coppa Italia 2019-2020 di Stadion San Siro, Jumat (14/1/2020) dini hari WIB.

Gol Milan dicetak oleh Ante Rebic pada menit 61. Sedangkan gol penyeimbang Juventus dicetak oleh Cristiano Ronaldo lewat eksekusi penalti di masa injury time.

Jika melihat kualitas kedua tim, skuat Nyonya Tua terlihat sedang dalam penurun peforma. Dari empat laga terakhir yang dijalaninya, mereka hanya mampu meraih satu kemenangan.

Meski begitu, Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengaku tak khawatir dengan turunnya performa skuat Nyonya Tua. Menurutnya, ini hal yang wajar mengingat timnya tidak harus selalu berada di puncak.

  1. Ternyata Ini Alasan Simon Mignolet Tinggalkan Liverpool

Meski begitu, Sarri masih memiliki peluang untuk bisa membawa Juventus lolos ke babak final Coppa Italia 2019-2020. Mengingat, pada leg kedua laga ini bakal berlangsung di Stadion Allianz pada Kamis 5 Maret 2020 dini hari WIB.

"Saya tidak khawatir karena satu-satunya kekhawatiran dalam hidup adalah kesehatan mu. Tampaknya ini fase normal yang harus dilalui, tidak terpikirkan oleh tim untuk terus naik," kata Sarri dilansir laman Football Italia, Jumat (14/2/2020).

"Ini adalah olahraga, sangat tergantung pada kondisi fisik dan psikologis dari begitu banyak pemain," jelasnya.

"Pertumbuhan kami telah sedikit terhenti dalam tiga minggu terakhir. Kami mengakui gol yang seharusnya dapat dihindari. Tapi masih ada leg kedua, dan itu peluang kita," jelasnya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0