Sepakat, Christian Eriksen Gabung Inter Milan :: Nusantaratv.com

Sepakat, Christian Eriksen Gabung Inter Milan

Kesepakatan terkait transfer pemain tersebut, dengan mahar 20 juta euro atau sekitar Rp301,3 miliar.
Sepakat, Christian Eriksen Gabung Inter Milan
Christian Eriksen

Jakarta, Nusantaratv.com - Christian Eriksen kabarnya sebentar lagi bakal merapat ke Inter Milan. Pesepakbola asal Denmark itu akan segera melakukan tes medis pada awal pekan depan.

Dilansir laman Sportskeeda, Jumat (24/1/2020), Inter dan Tottenham telah mencapai kesepakatan terkait transfer pemain tersebut, dengan mahar 20 juta euro atau sekitar Rp301,3 miliar.

Rincian pembayaran dari total 20 juta euro tersebut, sebesar 15 juta euro diberikan di awal, sedangkan sisanya 5 juta euro adalah bonus jika Eriksen mampu tampil baik.

Kedatangan Eriksen juga membuat pelatih Inter Milan, Antonio Conte terlihat sangat serius dalam membidik pemain untuk menyempurnakan komposisi pemain skuat il Nerazzurri.

Pasalnya, sebelum Christian Eriksen, Inter Milan juga mendatangkan dua pemain lain yakni Victor Moses dari Chelsea dan Ashley Yound (Manchester United).

Victor Moses didatangakn dari Chelsea dengan status pinjaman dengan opsi permanen pada akhir musim 2019-2020 dengan mahar 12 juta Euro (setara Rp181 miliar).

Sementara Ashley Young didatangkan dengan menebus mahar sebesar 1,23 juta pounds atau sekira 22,7 miliar dari Manchester United.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0