Statistik Leicester City Kontra Chelsea :: Nusantaratv.com

Statistik Leicester City Kontra Chelsea

Tim asuhan Frank Lampard jelas tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk meraih poin penuh meski berstatus sebagai tim tamu
Statistik Leicester City Kontra Chelsea
Leicester City Kontra Chelsea

Jakarta, Nusantaratv.com - Chelsea akan melakoni laga tandang kemarkas Leicester City pada laga lanjutan Premier League 2019/20 di  di King Power Stadium, Sabtu (1/2/2020) malam WIB.

Pada laga nanti, tim asuhan Frank Lampard jelas tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk meraih poin penuh meski berstatus sebagai tim tamu.

Pasalnnya, Saat ini, Chelsea ada di posisi keempat dengan 40 poin, tertinggal 8 poin dari Leicester yang ada di posisi ketiga.

Jika mampu meraih kemenangan, otomatis The Blues mampu menjaga jarak lebih dekat dengan The Foxes, dan  menjauh dari kejaran Manchester United yang ada di posisi kelima.

Maski begitu ini adalah laga yang sangat sulit bagi Chelsea. Pasalnya, hingga saat ini Frank Lampard masih dikhawatirkan dengan kondisi striker andalannya Tammy Abraham.

  1. Liverpool vs Southampton, Angkernya Stadion Anfield

Mengingat, bomber muda tersebut mengalami cedera ketika melawan Arsenal, dan belum bisa dipastikan apakah Tammy akan tampil atau tidak dilaga kontra Leichester.

Namun, Lampard juga sudah menyiapkan strategi lain jika Tammy dipastikan tak bisa tampil. Legenda Chelsea tersebut bakal memasang Michy Batshuayi dilini depan.

Selain itu, Chelsea juga kemungkinan tak akan diperkuat Christian Pulisic, N'Golo Kante dan Reece James yang kondisinya masih terus dipantau karena cedera.

Sementara itu dikubu tim tuan rumah pastinya tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk meraih tiga poin.

Pasalnya, jika mampu menang atas Chelsea pasukan Brendan Rodgers bakal menyingkirkan Manchester City yang saat ini berada diposisi kedua klasemen sementara.

Sayangnya pada laga itu, Leicester City tak akan bisa memainkan Nampalys Mendy yang masih mengalami cedera lutut. Bahkan, Daniel Amartey juga tak akan tampil karena juga masih cidera.

Namun kabar gembiranya dilaga nanti, Leicester City dipastikan bakal diperkuat bomber andalannya, Jamie Vardy.

Penyerang timnas Inggris tersebut sebelumnya absen karena cedera, namun sudah kembali bermain ketika masuk sebagai pengganti saat Leicester kalah dari Aston Villa di semifinal Carabao Cup tengah pekan lalu.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0