Suarez Rindu Main Satu Tim Dengan Neymar :: Nusantaratv.com

Suarez Rindu Main Satu Tim Dengan Neymar

Suarez juga mengungkapkan jika seandainya kabar tersebut benar, merupakan hal yang baik untuk Barcelona
Suarez Rindu Main Satu Tim Dengan Neymar
Luis Suarez

Jakarta, Nusantaratv.com - Kabar Neymar akan kembali ke Barcelona membuat Luis Suarez terkenang pada masa-masa kejayaannya, dimana saat itu dirinya bermain bersama dengan Neymar dan Lionel Messi di Barcelona.

Suarez juga mengungkapkan jika seandainya kabar tersebut benar, merupakan hal yang baik untuk Barcelona.

Suarez sendiri pernah bermain bersama dengan Neymar selama tiga musim. Ketika ada Neymar, lini depan Barcelona sungguhlah menakutkan dengan diperkuat Neymar, Suarez dan Messi.

Bahkan pada musim 2014/15, trio Barcelona tersebut berhasil membawa Blaugrana meraih gelar treble winner. Masa-masa itulah yang sangat dirindukan oleh Suarez.

“Saya memiliki momen istimewa ketika menjalani salah satu tahun terbaik dalam karier saya sebagai pemain Barcelona, yakni berkesempatan untuk berduet dengan pemain terbaik dunia, Messi, dan yang terbaik kedua, Neymar,” ujar Suarez kepada RAC1.

“Bagi saya, ini salah satu momen terbaik saya, memenangkan treble. Siapa yang tidak ingin pemain seperti Ney? Namun saat ini dia masih milik PSG, dan hal semacam ini hanya sekedar rumor yang beredar di pasar.” Ujarnya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0