Sunday Oliseh Sarankan Ighalo Tetap Bersama MU :: Nusantaratv.com

Sunday Oliseh Sarankan Ighalo Tetap Bersama MU

Memang, keputusan Man United merekrut Ighalo pada awalnya menimbulkan banyak pernyataan kurang mengenakan
Sunday Oliseh Sarankan Ighalo Tetap Bersama MU
Ole Gunnar Solskjær bersama Odion Ighalo / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.com - Mantan pelatih tim nasional (Timnas) Nigeria, Sunday Oliseh, menyarankan agar Odion Ighalo tidak perlu merasa ragu untuk bertahan bersama Manchester United (MU)

Sejatinya, Ighalo sendiri resmi bergabung dengan MU pada bursa transfer musim dingin 2020. Manajemen Setan Merah merekrutnya dari Shanghai Shenhua dengan status pinjaman hingga akhir musim 2019-2020.

Memang, keputusan Man United merekrut Ighalo pada awalnya menimbulkan pertanyaan, mengingat sang pemain tak memiliki pengalaman memperkuat tim papan atas sebelumnya.

Namun Ighalo berhasil menjawab keraguan tersebut dengan performa impresif di lini depan Man United.

  1. Lawan Covid-19, Bali United Dan Sponsornya Berikan Donasi

Terhitung Ighalo sudah menyumbangkan empat gol serta satu assist dari delapan penampilannya bersama Man United. Hal itu memunculkan rumor bahwa manajemen Man United siap mengubah status Ighalo menjadi pemain permanen di musim panas nanti.

"Dia (Ighalo) harus bertahan di Man United. Sebab Man United adalah salah satu klub terbesar di dunia dan Ighalo harus melakukan segala cara untuk bertahan di klub itu," jelas Oliseh, seperti disadur dari Manchester Evening Standard, Jumat (10/4/2020).

"Saya rasa akan jauh lebih bagus jika ia dikenang sebagai mantan pemain Man United daripada sebagai mantan pemain Watford. Bergabung dengan Man United adalah hal terhebat yang pernah terjadi dalam hidupnya. Saya rasa itu akan meningkatkan profilnya bahkan setelah ia tidak bermain lagi," tutupnya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0