Tammy Abraham Catat Rekor Sama dengan Cristiano Ronaldo :: Nusantaratv.com

Tammy Abraham Catat Rekor Sama dengan Cristiano Ronaldo

Tiga gol itu membuat Abraham menorehkan rekor sebagai pemain berusia 21 tahun yang mencetak sedikitnya dua gol dalam tiga laga beruntun
Tammy Abraham Catat Rekor Sama dengan Cristiano Ronaldo
Pemain muda Chelsea , Tammy Abraham

Jakarta, Nusantaratv.com - Nama Tammy Abraham seketika tenar setelah ia mencatatkan sejarah dalam Liga Inggris. Ia mencetak tiga gol dan mempersembahkan kemenangan bagi Chelsea dengan skor 5-2 saat menghadapi Wolverhampton Wanderers, Sabtu (14/9/2019).

Tiga gol itu membuat Abraham menorehkan rekor sebagai pemain berusia 21 tahun yang mencetak sedikitnya dua gol dalam tiga laga beruntun. Ia menyamai rekor yang sebelumnya hanya dipegang oleh Cristiano Ronaldo dan Dele Alli.

Pria bernama lengkap Kevin Oghenetega Tamaraebi Bakumo-Abraham itu menunjukkan performa yang gemilang dalam tiga laga terakhir bersama The Blues. Ia seakan tidak ingin berhenti mencetak gol.

Baca juga: Tandukan Suarez Bawa Barcelona Tumbangkan Valencia

Abraham mencetak tiga gol ke gawang Wolves dalam waktu kurang dari satu jam.

Namun, ia juga melakukan blunder dengan mencetak gol bunuh diri ke gawang sendiri. Ini terjadi di menit ke-69, yang kemudian digandakan oleh pemain Wolves, Patrice Cutrone, lima menit sebelum laga usai.

Sebelum musim ini, Tammy Abraham belum pernah mencetak gol di Liga Premier, padahal ia sudah pernah bermain di kompetisi papan atas saat dipinjamkan ke Swansea City. 

Selama dipinjam oleh klub asal Wales Selatan itu, ia hampir tidak produktif dan hanya mencetak lima gol dalam 31 penampilan.

Semoga saja Abraham bisa konsisten dengan performa positifnya untuk The Blues.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0