Tawar Neymar, Real Madrid Beri opsi Tukar Tambah Casemiro :: Nusantaratv.com

Tawar Neymar, Real Madrid Beri opsi Tukar Tambah Casemiro

Real Madrid sedang berusaha merombak timnya. Klub yang diarsiteki Zinedine Zidane ini rela mengeluarkan duit besar dalam memburu pemain pada bursa transfer musim panas ini.
Tawar Neymar, Real Madrid Beri opsi Tukar Tambah Casemiro
Neymar

Jakarta, Nusantaratv.com - Real Madrid sedang berusaha merombak timnya. Klub yang diarsiteki Zinedine Zidane ini rela mengeluarkan duit besar dalam memburu pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Bagaimana tidak, raksasa Spanyol ini nihil gelar pada musim 2018/2019. Untuk itu, mereka ingin memulai dengan melakukan perubahan besar dan mendapatkan pemain-pemain yang bersemangat membela El Real.

Kali ini, klub yang dipimpin Florentino Perez itu dikabarkan ingin mendapatkan Neymar. Apalagi dari kabar yang beredar Neymar sudah tak ingin membela PSG lagi.

Namun karena harganya yang tinggi, Madrid menawarkan Casemiro sebagai opsi untuk membeli Neymar dari klub yang saat ini dihuninya, Paris Saint-Germain (PSG).

PSG diyakini tak akan mau melepas Neymar dengan harga di bawah 220 juta euro atau setara Rp 3,5 triliun. Ia dibeli dari Barcelona pada Agustus 2017 dengan nilai sebesar 198 juta pounds (3,6 triliun rupiah).

Casemiro merupakan pemain yang sudah sering diisukan diincar PSG. Ia dinilai merupakan pengganti ideal Thiago Motta.

Memang Madrid sebelumnya dikatakan tak ingin melepas Casemiro. Tetapi di bawah asuhan Zidane, performanya malah makin menurun dari sebelumnya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0