Telah Genap Satu Tahun Gareth Bale Tidak Mencetak Gol :: Nusantaratv.com

Telah Genap Satu Tahun Gareth Bale Tidak Mencetak Gol

Gareth Bale Belakangan Ini Masih Belum Dapat Menunjukan Performa Maksimalnya di Real Madrid
Telah Genap Satu Tahun Gareth Bale Tidak Mencetak Gol
Gareth Bale/ Istimewa

Jakarta, Nusantaratv.com - Pesepakbola Gareth Bale telah genap satu tahun tidak mencetak gol sama sekali selama satu tahun belakangan di markas Real Madri, Santiago Bernabeu.

Perlu diketahui, pemain asal Wales ini terakhir kali mencatatkan namanya di papan skor pada pertandingan melawan Celta Vigo di Stadion Santiago Bernabeu, 16 Maret 2019 lalu.

Performa Bale belakangan ini memang kerap tidak menunjukan dirinya yang sesungguhnya. Seperti diketahui, ketika masih berseragam bersama Ronaldo, Bale dapat tampil dengan maksimal.

Baca Juga: Benarkah Piala Eropa Diundur? Ini Tanda-tandanya

Belakangan di tinggal Ronaldo, Bale bukannya mendapatkan banyak kesempatan untuk mengembangkan permainannya, justru malah seperti kehilangan motivasi.

Bahkan hingga kembalinya Zidane melatih Real Madrid hingga kini bale seperti belum kembali pada permainannya yang sesungguhnya.

Sebagi informasi, namanya juga kerap kali digadang-gadang akan meninggalkan Real Madrid. Manchester United dan Inter Milan bahkan sempat membuka tangan selebar-lebarnya untuk kapten timnas Wales tersebut.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0