Ternyata Haaland Sempat Ingin Gabung MU :: Nusantaratv.com

Ternyata Haaland Sempat Ingin Gabung MU

Haaland dibeli Dortmund dari RB Salzburg dengan mahar sebesar 20 juta euro atau sekira Rp311 miliar
Ternyata Haaland Sempat Ingin Gabung MU
Erling Braut Haaland / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.com - Laga Borussia Dortmund kontra Paris Saint-Germain (PSG) pada laga babak 16 Liga Champions 2019-2020, menjadi pembuktian bagi Erling Braut Haaland.

Bomber 19 tahun asal Norwegia itu mampu memperlihatkan ketajamannya dengan menyumbangkan dua gol kegawang PSG dan membawa Dortmund meraih kemenangan.

Sejatinya, Dortmund bisa dikatakan beruntung bisa mendapatkan Haaland tahun itu pada bursa transfer musim dingin 2020 kemarin.

Haaland dibeli Dortmund dari RB Salzburg dengan mahar sebesar 20 juta euro atau sekira Rp311 miliar dan diikat hingga 1 Januari 2024.

Kedatangan Haaland ke Signal Iduna Park sejatinya cukup mengejutkan, sebab Haaland lebih kencang dirumorkan bakal mendekat ke Manchester United kala itu.

Dikutip laman Daily Mail, Haaland mengatakan, bahwa dirinya sempat mengatakan kepada pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, kalau ingin gabung dengan skuat Setan Merah.

Kala itu, MU juga mengirimkan perwakilannya untuk datang ke Salzburg guna menyelesaikan kesepakatan transfer Haaland.

Sayangnya, kepindahan Haaland ke MU batal lantaran sang pemain lebih memilih untuk hijrah ke Dortmund.

Bersama Dortmund, Haaland tampil begitu memukau. Dari tujuh laga yang dijalani, pemain asal Norwegia itu mampu mencetak 11 gol.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0