Thomas Tuchel vs Kylian Mbappe, Sebuah Momen Untuk Real Madrid :: Nusantaratv.com

Thomas Tuchel vs Kylian Mbappe, Sebuah Momen Untuk Real Madrid

Kemarahan Mbappe dapat membuat blunder bagi PSG, mengingat Real Madrid sudah lama mendekati Kylian Mbappe
Thomas Tuchel vs Kylian Mbappe, Sebuah Momen Untuk Real Madrid
Thomas Tuchel dan Kylian Mbappe

Jakarta, Nusantaratv.com - Pertengkaran pelatih Paris Saint-Germain Thomas Tuchel, dengan pemain andalannya Kylian Mbappe bisa berakhir fatal.

Seperti diketahui, laga PSG kontra Montpellier diwarnai sedikit keributan usai Kylian Mbappe  ditarik keluar oleh Thomas Tuchel.

Kala itu, pemain muda berusia 21 tahun asal Prancis tersebut tampak marah dan kesal usai digantikan oleh Mauro Icardi pada menit ke-68.

Kemarahan Mbappe dapat membuat blunder bagi PSG. Mengingat Real Madrid sudah lama mendekati Kylian Mbappe. 

Bahkan, Mbappe juga juga dikaitkan dengan kepindahannya ke Real Madrid lantaran kekaguman Zinedine Zidane pada mantan striker Monaco itu.

Namun, Tuchel tidak mengharapkan konfrontasi mereka menjadi awal dari akhir masa Mbappe di Paris Saint-Germain

Perayaan Ultah Neymar Tak Dihadiri Thomas Tuchel, Ada Apa ?

"Saya tidak bisa berpikir bahwa Mbappe mungkin menggunakan situasi ini sebagai alasan untuk meninggalkan klub," kata Tuchel dikuitp dari Fox Sport, Senin (3/2/2020)

"Dia adalah salah satu pemain kami, ia memiliki kontrak. Saya mengambil keputusan itu dan ini adalah tugas pelatih," sambungnya.

"Itu bukan urusan pribadi di antara kita. Itu hanya masalah antara pemain yang tidak ingin diganti dan pelatih yang memiliki alasan untuk melakukannya, karena ia memiliki pemain di bangku cadangan yang perlu dan pantas bermain."

"Masalahnya adalah ada kamera, penggemar, jurnalis, dan banyak orang ingin membicarakannya. Inilah sebabnya saya sedih. Ada banyak hal positif untuk dibicarakan di lapangan."

"Saya berbicara dengan Leo [direktur olahraga Leonardo], seperti yang biasa kami lakukan, pada usia 11, setelah pertandingan. Tapi itu akan berada di antara kita dan staf, itu tetap di ruang ganti," jelasnya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0