Tumbangkan AS Roma, Bonucci: Perjalanan Kami Masih Panjang  :: Nusantaratv.com

Tumbangkan AS Roma, Bonucci: Perjalanan Kami Masih Panjang 

Saat ini, Skuat Nyonya Tua unggul empat poin dari Inter Milan yang berada diposisi kedua dengan raihan 47 poin
Tumbangkan AS Roma, Bonucci: Perjalanan Kami Masih Panjang 
Bek Juventus, Leonardo Bonucci

Jakarta, Nusantaratv.com - Juventus kembali meraih kemanangan dengan skor 3-1 atas AS Roma pada laga perempat final Coppa Italia 2019/20, di Allianz Stadium, Kamis (23/01/2020) pukul 02.45 WIB.

Meski meraih kemanangan, bek Juventus, Leonardo Bonucci, enggan jemawa. Menurutnya, masih banyak pertandingan yang harus dijalani hingga akhir musim.

Bonucci menegaskan perjalanan Juventus masih begitu panjang. Apalagi saat ini, keunggulan poin yang diraih timnya tidak begitu jauh dari tim yang berada diposisi kedua.

"Empat poin bukanlah apa-apa. Masih ada banyak pertandingan. Hal yang gila jika menganggap empat poin sudah cukup," kata Bonucci dikutip dari laman resmi Juventus, Kamis (23/1/2020).

"Kami harus bekerja, meningkatkan, dan mengorbankan diri kami sendiri. Kami memiliki tiga tujuan dan tugas untuk terus berjalan," tegasnya.

Sebagai informasi, saat ini Juventus bertengger di puncak klasemen sementara Liga Italia 2019-2020. Skuat Nyonya Tua, unggul empat poin dari Inter Milan yang berada diposisi kedua dengan raihan 47 poin.

Dan, pada laga berikutnya, Bonucci dan kawan-kawan akan bertandang kemarkas Napoli di Stadio San Paolo, Senin 27 Januari 2020 dini hari WIB.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0