Tumbangkan Persija, Persebaya Juara Piala Gubernur Jatim  :: Nusantaratv.com

Tumbangkan Persija, Persebaya Juara Piala Gubernur Jatim 

Gelar juara yang diraih skuat Bajul Ijo itu juga sekaligus menjaga tradisi kampiun yang berasal dari Provinsi Jawa Timur
Tumbangkan Persija, Persebaya Juara Piala Gubernur Jatim 
Pemain Persebaya, Makan Konate / Foto: CNN

Jakarta, Nusantaratv.com - Persebaya Surabaya berhasil meraih gelar juara Piala Gubernur Jawa Timur tahun ini, setelah menumbangkan Persija dengan skor 4-1.

Empat gol Perebaya dicetak oleh, Oktafianus Fernando, lewat Makan Konate, Ricky Kambuaya dan Mahmoud Eid. Sedangkan satu gol hiburan Persija dicetak oleh Marco Simic.

Sejatinya, laga final yang digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (20/2/2020) sore WIB berjalan sengit. Bahkan, Persija harus main dengan 10 pemain usai Ryuji Utomo diusir oleh pengadil lapangan.

  1. Resmi, Barcelona Gaet Martin Braithwaite

Bermain dengan 10 orang tentunya membuat Persebaya lebih leluasa untuk membombardir gawang tim kebanggaan Ibu Kota tersebut.

Dan, gelar juara yang diraih skuat Bajul Ijo itu juga sekaligus menjaga tradisi kampiun yang berasal dari Provinsi Jawa Timur.

Pasalnya, sejak pertama kali diselenggarakan pada 2002, klub-klub asal Jawa Timur yang merupakan tuan rumah, selalu mampu memboyong piala tersebut.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0