Udeze Sarankan Odion Ighalo Kembali ke Shanghai Shenhua :: Nusantaratv.com

Udeze Sarankan Odion Ighalo Kembali ke Shanghai Shenhua

Apalagi, Ighalo bakal mendapatkan gaji besar dari tim peserta Liga China tersebut
Udeze Sarankan Odion Ighalo Kembali ke Shanghai Shenhua
Odion Ighalo / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.com - Penampilan Odion Ighalo bersama Manchester United memang terbilang apik. Terbukti, ia sudah menyumbangkan empat gol serta satu assist dari delapan penampilannya.

Meski begitu, mantan pemain tim nasional (Timnas) Nigeria, Ifeanyi Udeze, memberikan saran kalau Ighalo kembali ke Shanghai Shenhua.

Apalagi, Ighalo bakal mendapatkan gaji besar dari tim peserta Liga China tersebut.

Pasalnya, jika manajemen Man United mengubah status Ighalo menjadi pemain permanen di musim panas nanti, akan menjadi simalakama. Mengingat umurnya saat ini sudah 31 tahun.

  1. Sang Agen Pastikan Martinez Bakal Tetap Bersama Inter Milan

Namun upaya Man United untuk mempermanenkan Ighalo sebenarnya cukup berat terealisasikan. Sebab, Shanghai Shenhua siap memberikan kenaikkan gaji hingga 400 ribu pounds atau sekira Rp8,2 miliar per pekannya.

Udeze pun menyarankan Ighalo lebih memilih untuk kembali ke Shanghai Shenhua ketika masa peminjamanannya di Man United berakhir nanti.

"Di usianya yang sudah 31 tahun, apa lagi yang tersisa dari dirinya (Ighalo)? Di usianya yang tidak muda lagi, siapa yang ingin ia buat terkesan? Tidak ada! Kalau saya jadi dia, saya akan langsung menerima tawaran Shanghai," jelas Udeze, dikutip Daily Mail, Kamis (2/4/2020).

"Mendapatkan gaji sebesar 400 ribu pounds per pekan itu uang yang sangat banyak, dan Man United takkan sanggup menggajinya semahal itu. Jadi kalau saya, maka saya akan lebih memilih kembali Shanghai ketika tugasnya di Man United berakhir," tutupnya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0