UEFA Bantah Pernyataan Liga Champions Harus Selesai Pada 3 Agustus 2020 :: Nusantaratv.com

UEFA Bantah Pernyataan Liga Champions Harus Selesai Pada 3 Agustus 2020

Sebeumnya dikabarnya Ceferin sempat mengatkan kepada penyiar Jerman ZDF bahwa kompetisi klub Eropa harus diselesaikan paling lambat awal Agustus
UEFA Bantah Pernyataan Liga Champions Harus Selesai Pada 3 Agustus 2020
Bola UEFA / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.comUEFA telah membantah komentar Aleksander Ceferin yang mengatakan bahwa Liga Champions harus selesai pada 3 Agustus 2020.

"Presiden sangat jelas untuk tidak menentukan tanggal yang tepat," tulisnya.

Sebagai informasi, Ceferin sempat mengatkan kepada penyiar Jerman ZDF bahwa kompetisi klub Eropa harus diselesaikan paling lambat awal Agustus.

Namun, UEFA kini telah merilis pernyataan yang mengklarifikasi bahwa tanggal untuk memenuhi Liga Champions 2019-20 dan perlengkapan Liga Europa yang masih belum ditetapkan.

  1. Istirahat Panjang Karena Corona, Ronaldo Charger Tenaga

"Telah dilaporkan bahwa Presiden UEFA, Aleksander Ceferin mengatakan kepada ZDF di Jerman bahwa Liga Champions UEFA harus selesai pada 3 Agustus. Ini tidak benar. Presiden sangat jelas tidak menetapkan tanggal pasti untuk akhir musim," tulisnya.

"UEFA saat ini sedang menganalisis semua opsi untuk menyelesaikan musim domestik dan Eropa dengan Asosiasi Klub Eropa dan Liga Eropa dalam kelompok kerja yang didirikan pada 17 Maret."

"Prioritas utama semua anggota kelompok kerja adalah untuk menjaga kesehatan masyarakat."

"Sebagai lanjutan dari itu, adalah mencari solusi kalender untuk menyelesaikan semua kompetisi. Opsi saat ini sedang dipelajari untuk memainkan pertandingan pada bulan Juli dan Agustus jika diperlukan, tergantung pada tanggal mulai ulang dan izin dari otoritas nasional," tulisnya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0