Yabes Roni Dan Taufiq Tetap Bertahan di Bali United :: Nusantaratv.com

Yabes Roni Dan Taufiq Tetap Bertahan di Bali United

Yabes Roni merupakan salah satu dari beberapa pemain yang sudah menjadi bagian dari tim Serdadu Tridatu sejak tahun 2015 lalu
Yabes Roni Dan Taufiq Tetap Bertahan di Bali United
Penyerang sayap Bali United, Yabes Roni

Jakarta, Nusantaratv.com - Manajemen Bali United kembali sukses mempertahankan para penggawanya. Setelah para pemain di lini bertahan, kali ini giliran penyerang sayap dan gelandang tengah.

Dia adalah, Yabes Roni dan Taufiq yang dipastikan bakal berseragam skuat Serdadu Tridatu untuk liga 1 musim 2020.

"Untuk Yabes dan Taufiq, mereka tetap bersama kami musim depan. Tim pelatih masih membutuhkan mereka untuk menjalani berbagai pertandingan di tahun 2020 nanti. Selain itu mereka juga masih bersedia untuk tetap bertahan disini (Bali United)," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Yabes Roni merupakan salah satu dari beberapa pemain yang sudah menjadi bagian dari tim Serdadu Tridatu sejak tahun 2015 lalu. Satu yang menjadi kelebihan pemain asal Alor, NTT ini yaitu kecepatannya yang diatas rata-rata.

  1. Persija Pulangkan Fachruddin

Hal yang tidak bisa dilupakan dari seorang Yabes Roni musim ini tentang tendangan kerasnya ke gawang Awan Setho yang membuat Bali United memutus rekor belum pernah menang atas Bhayangkara FC. Di laga tersebut Bali United menang 1-0.

Sementara itu Taufiq bergabung dengan skuad Serdadu Tridatu pada awal tahun 2017 lalu. Gelandang berpengalaman ini memang selalu tampil konsisten ketika mendapat kepercayaan turun bermain.

Walaupun memiliki postur tubuh yang tidak terlalu tinggi untuk ukuran seorang gelandang, namun kemampuan Taufiq menguasai dan melindungi bola dari pemain lawan tidak usah diragukan lagi.

Umpan terukur serta tendangan jarak jauh yang akurat juga menjadi ciri khas mantan pemain Persebaya dan Persib ini.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0