Aksi Keras Angel Torres Tolak Berlaga di Italia Bagaikan Prediksi Jitu :: Nusantaratv.com

Aksi Keras Angel Torres Tolak Berlaga di Italia Bagaikan Prediksi Jitu

Jika melihat kondisi di Italia saat ini, ternyata aksi tegas Presiden Getafe, Angel Torres terbilang hebat
Aksi Keras Angel Torres Tolak Berlaga di Italia Bagaikan Prediksi Jitu
Presiden Getafe, Angel Torres / Foto: Getty Image

Jakarta, Nusantaratv.com - Laga Juventus vs Inter Milan menjadi petakan bagi kedua skuat tim. Pasalnya, Bek skuat Nyonnya Tua, Daniele Rugani positif terjangkit virus corona.

Memang pada laga itu Rugani tidak tampil sebagai pemain. Namun ia tetap berada sekitar pinggir lapangan tepatnya di bangku cadangan.

Tentu hal ini berpotensi dapat menularkan wabah tersebut kepada pemain Juventus maupun Inter Milan. Karena itulah, kedua itm juga telah mengkarantina para pemainnya.

Tindakan mengkaratina para pemain yang dilakukan untuk pencegahan penyebaran virus tersebut. Apalagi sejumlah pemain melakukan kontak langsung dengan Rugani.

Bahkan, kedua manajemen klub raksasa Italia itu juga langsung meniadakan semua kegiatan sepak bola sampai waktu yang belum ditentukan.

  1. Berfoto Bersama Rugani, Skuat Tim Juventus Dihantui Virus Mematikan

Jika melihat kondisi di Italia saat ini, ternyata aksi tegas Presiden Getafe, Angel Torres terbilang hebat.

Pasalnya, sebelum adanya kabar pemain klub Serie A divonis posotif terjangkit virus corona, Angel Torres sudah menolak keras timnya berlaga dimarkas Inter Milan dan dengan tegas mengatakan tidak akan melawan Inter Milan.

Penolakan itu dilakukan Torres, mengingat wabah virus corona semakin menggila di Italia. Selain itu, kota Milan juga merupakan salah satu daerah terparah dalam penyebaran wabah virus corona.

Sebab, Torres juga tidak mau kesehatan para pemain Getafe dipertaruhkan. Ia juga berharap, UEFA memberikan alternatif lain soal pertandingan kontra Inter.

Selain kepada UEFA terkait penolakan timnya berlaga di Italia, Torres juga meminta bantuan RFEF (Federasi Sepakbola Spanyol).

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0