Angka Kematian di Italia Terus Meningkat, Serie A Kabarnya Kembali Ditunda :: Nusantaratv.com

Angka Kematian di Italia Terus Meningkat, Serie A Kabarnya Kembali Ditunda

Para ahli di Italia juga mengatakan bahwa angka tersebut belum mencapai puncaknya
Angka Kematian di Italia Terus Meningkat, Serie A Kabarnya Kembali Ditunda
Serie A Italia / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.com - Angka kematian akibat wabah virus corona di Italia semakin meningkat. Dalam 24 jam terakhir tercatat sebanyak 793 orang tewas.

Namun, para ahli di Italia mengatakan bahwa angka tersebut belum mencapai puncaknya. Sehingga memungkinkan Serie A kembali libur di bulan Juni dan Juli mendatang.

Sejatinya, Italia adalah negara Eropa pertama yang mengunci acara olahraga setelah lonjakan hasil tes positif, perawatan intensif dan kematian akibat penyakit dari China tersebut.

Pada Jumat malam, ada 47.021 tes positif, termasuk 4.032 yang telah meninggal, 19.185 dalam isolasi, 16.020 di rumah sakit dan 2.655 dalam perawatan intensif.

  1. Mantan Presiden Real Madrid Meninggal Akibat Virus Corona

Angka-angka itu terangkat lagi hari ini dan para ahli memperingatkan kita belum mencapai puncaknya, meskipun ada langkah-langkah pembatasan jarak sosial.

Ada 793 kematian lainnya di Semenanjung, peningkatan satu hari terbesar sejauh ini, menjadikan totalnya di Italia menjadi 4.825.

Ada juga 2.857 dalam perawatan intensif dari 17.708 di rumah sakit dan total yang saat ini menderita virus corona adalah 42.681.

Rencananya Serie A akan kembali bergulir pada 2 Mei dan bermain hingga 30 Juni, tetapi itu tampaknya semakin tidak realistis.

Dan beberapa pihak juga benyak yang mengatakan kalau Presiden Seri A rencananya akan tetap menghentikan laga sampai akhir Juni.
 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0