Antisipasi, Pemain Bhayangkara FC Jalani Tes Virus Corona :: Nusantaratv.com

Antisipasi, Pemain Bhayangkara FC Jalani Tes Virus Corona

Pemeriksaan ini terdiri dari dua tahap, yakni pengambilan sampel darah dan x-ray thorax
Antisipasi, Pemain Bhayangkara FC Jalani Tes Virus Corona
Skuat tim Bhayangkara FC / Foto: Indosport

Jakarta, Nusantaratv.com - Wabah virus corona yang datang dari China tak kunjung reda. Untuk itu, tim Bhayangkara FC melakukan pemeriksaan tes Covid-19 di mes pemain kemarin pagi.

Mulai dari seluruh pemain, tim pelatih, ofisial, jajaran manajemen, hingga orang-orang yang kerap beraktivitas di kantor dan Mess Pemain Bhayangkara FC turut diperiksa.

Dalam pemeriksaan yang dimulai pukul 09.15 WIB tersebut, Bhayangkara FC bekerja sama dengan Rumah Sakit Royal Progress Jakarta. Pemeriksaan sendiri terdiri dari dua tahap, yakni pengambilan sampel darah dan x-ray thorax.

  1. Tak Hanya Diam, Persija Juga Galang Dana Untuk Perangi Virus Corona

"Pagi ini kami menjalani screening COVID-19. Hasilnya kami akan terima pada Senin (30/3). Dari hasil tersebut baru bisa diketahui tindakan-tindakan apa saja yang diperlukan selanjutnya," ujar dr. Muhammad Yusuf Zulfikar, Dokter Tim Bhayangkara FC.

Sebelumnya, manajer tim, tim pelatih, dan manajemen Bhayangkara FC memutuskan untuk meliburkan tim dari aktivitas latihan.

Keputusan itu diambil setelah PSSI meminta PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengehentikan pelaksanaan Liga 1 dan 2 2020 sementara waktu.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0