Atlet Tenis Indonesia Kembali Diguyur Bonus :: Nusantaratv.com

Atlet Tenis Indonesia Kembali Diguyur Bonus

Tim Tenis Indonesia sukses bertahan di Piala Fed Grup I Zona Asia Oseania yang berlangsung di Dubai Uni Emirat Arab, 3-7 Maret 2020
Atlet Tenis Indonesia Kembali Diguyur Bonus
Ketua Umum PP Pelti, Rildo Ananda Anwar berikan bonus kepada atlet tenis indonesia / Foto: PP Pelti

Jakarta, Nusantaratv.com - Suksesnya penampil tim Tenis Indonesia di Piala Fed Grup I Zona Asia Oseania tak membuat Ketua Umum PP Pelti, Rildo Ananda Anwar tutup mata.

Jika sebelumnya, PP Pelti memberikan bonus kepada tim Davis Cup Indonesia yang sukses bertahan di Grup II setelah unggul dari Kenya dengan skor 4-0.

Kali ini, PP Pelti juga memberikan hal yang sama kepada para atlet tenis Indonesia, yang sukses berlaga di Piala Fed Grup I Zona Asia Oseania.

  1. Tim Tenis Indonesia Bikin Kejutan di Piala Fed Grup I Zona Asia Oseania

Namun, ketum PP Pelti Rildo Ananda tak membeberkan berapa nominal yang diterima oleh atletnya. Dia hanya mengatakan jumlahnya sama dengan yang diberikan oleh Pelti kepada Tim Davis Indonesia.

"Jumlahnya biarlah jd rahasia, ya hampir sama dg tim #DavisCup kemarin. Ini bentuk apresiasi Pelti agar mereka bisa ikut turnamen internasional lebih banyak," kata Ketua Umum Rildo Ananda Anwar dikutip laman twitter resmi TennisIndonesia, Minggu (8/3/2020).

Sebagai informasi, tim Tenis Indonesia sukses bertahan di Piala Fed Grup I Zona Asia Oseania yang berlangsung di Dubai Uni Emirat Arab, 3-7 Maret 2020.

Skuad Merah Putih yang terdiri dari Aldila Sutjiadi, Priska Madelyn Nugroho dan Janice Tjen finish di posisi keempat yang menjadi batas aman dari ancaman degradasi.

Aldila dkk menorehkan dua kemenangan dan tiga kekalahan dalam kompetisi yang diikuti enam negara peserta.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0