Bali United Galang Dana Untuk Tenaga Medis Virus Corona  :: Nusantaratv.com

Bali United Galang Dana Untuk Tenaga Medis Virus Corona 

Adapun barang yang akan disumbangkan manajemen Bali United nantinya akan menyesuaikan dengan kebutuhan tim medis dan pasien virus corona
Bali United Galang Dana Untuk Tenaga Medis Virus Corona 
Skuat tim Bali United / Foto: merahputih

Jakarta, Nusantaratv.com - Merebaknya wabah virus corona di dunia beberapa bulan ini, membuat manajemen Bali United bergerak  menggalang dana untuk tenaga medis pasien yang terkangkit penyakit dari kota Wuhan, China tersebut.

Adapun barang yang akan disumbangkan manajemen Bali United nantinya akan menyesuaikan dengan kebutuhan tim medis dan pasien virus corona seperti ADP (Alat Perlindungan Diri).

  1. Made: Nyepi Yang Berbeda

Manajemen Bali United pun mengajak semeton untuk menyisihkan sedikit uang dengan cara mengirim ke akun Bank INA Perdana atas nama PT Bali Bintang Sejahtera dengan nomor rekening 1000-384-708.

Untuk semeton tidak menggunakan rekening Bank INA tetap bisa membantu program penggalangan dana ini dengan terlebih dulu memasukkan kode 513 sebelum dilanjutkan dengan nomor rekening tujuan.

Semeton yang ikut serta dalam penggalangan dana ini juga diwajibkan mencantumkan angka '1' pada digit akhir nominal donasi. Periode donasi ini akan dimulai pada tanggal 26 Maret sampai 30 April 2020 mendatang. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0