Bandel Tetap Gelar Latihan, Dua Staf Brescia Positif Terjangkit Virus Corona :: Nusantaratv.com

Bandel Tetap Gelar Latihan, Dua Staf Brescia Positif Terjangkit Virus Corona

Markas besar dan tempat pelatihan mereka juga akan ditutup hingga setidaknya 28 Maret dan dibersihkan secara menyeluruh
Bandel Tetap Gelar Latihan, Dua Staf Brescia Positif Terjangkit Virus Corona
Latihan skuat tim Brescia / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.com - Nasib sial menimpa tim asal Italia, Brescia. Usai menggelar latihan tertutup, berlum lama ini dua staf mereka dikabarkan positif terjangkit virus corona.

Padahal, induk sepak bola Italia sudah melarang klub melakukan aktivitas ditengah merebaknya wabah virus corona di Negara Piazza tersebut.

Saat ini Brescia tidak punya pilihan, karena sebuah pernyataan mengkonfirmasi dua karyawan mereka telah dites positif terkena virus corona.

  1. Perangi Virus Corona, Ibrahimovic Kucurkan Dana 1,7 Miliar

Markas besar dan tempat pelatihan mereka juga akan ditutup hingga setidaknya 28 Maret dan dibersihkan secara menyeluruh.

"Semua orang yang baru-baru ini bertemu dengan dua orang yang positif sekarang telah pergi ke karantina," tulis pernyataan di laman resmi klub, Kamis (19/3/2020).

Meskipun demikian, pernyataan itu berlanjut untuk memastikan "selama periode ini, tergantung pada persyaratan, beberapa aktivitas minimal untuk karyawan kami dapat dilanjutkan di tempat pelatihan Torbole Casaglia."

Sejatinya, Brescia berada di Lombardy, daerah yang paling parah dilanda pandemi COVID-19 di Eropa.

Hari ini angka-angka tersebut diperbarui, mengkonfirmasikan 319 orang lain meninggal selama 24 jam terakhir di wilayah itu saja, menjadikan total korban tewas di sana menjadi 1.959.

Ada 924 lainnya saat ini dalam perawatan intensif, dengan 7.285 di rumah sakit dan 17.817 positif.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0