Carlos Tevez: Ronaldo Selalu Latihan Tiga Jam Lebih Awal :: Nusantaratv.com

Carlos Tevez: Ronaldo Selalu Latihan Tiga Jam Lebih Awal

Ini terjadi kala keduanya masih membela Manchester United
Carlos Tevez: Ronaldo Selalu Latihan Tiga Jam Lebih Awal
Carlos Tevez bersama Cristiano Ronaldo

Jakarta, Nusantaratv.com - Carlos Tevez baru-baru ini mengungkapkan bahwa Cristiano Ronaldo terobsesi dengan latihan.

Ini terjadi kala keduanya masih membela Manchester United. Tevez mengatakan ia selalu melihat Ronaldo berlatih jauh lebih awal dari jam yang ditentukan.

Penyerang asal Portugal itu memang dikenal karena dedikasi dan komitmen yang sudah ia patenkan dalam dirinya sejak usia muda.

“Yang saya perhatikan tentang dia (Ronaldo), dan yang pasti semua wanita melihatnya, adalah dia menghabiskan sepanjang hari di gym,” kata Tevez dalam sebuah acara di Buenos Aires, seperti dilansir Marca.

“Itu obsesi yang dia miliki,” lanjut Tevez.

Baca juga: Tim Hoki Kaltim dan Jawa Barat Rajai Kejurnas Hoki 2019 

“Jika kita berlatih pukul sembilan pagi, Ronaldo sudah berada disana, meski kamu tiba pukul delapan,” ujar Tevez mengenang masa-masanya bersama Ronaldo di MU.

“Bahkan jika Anda berusaha datang lebih awal, pukul tujuh tiga puluh, dia sudah pasti lebih dahulu ada disana,” kenang Tevez.

Merasa penasaran dengan Ronaldo yang selalu tiba lebih awal dari seluruh tim, Tevez mencoba mengerjai bintang Juventus itu. Namun, lagi-lagi, ia kalah rajin dari Ronaldo.

“Aku berkata, 'bagaimana kamu bisa menipu orang ini?',” kata Tevez penasaran.

“Suatu hari, saya tiba pada pukul enam pagi untuk latihan dan dia sudah ada di sana. Setengah tidur tetapi dia ada di sana,” tukas Tevez.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0