Catatan Korban Virus Corona di Empat Kota Italia  :: Nusantaratv.com

Catatan Korban Virus Corona di Empat Kota Italia 

Lombardy adalah pusat wabah virus corona berkembang. Di kota itu dala 24 jam terakhir tercatat kematian sebanyak 546 orang
Catatan Korban Virus Corona di Empat Kota Italia 
Pasien korban virus corona / Foto: ist

Jakarta, Nusantaratv.com - Wabah virus corona terus meningkat di Italia dan wilayah Lombardy. Tercatat dalam 24 jam terakhir sebanyak 793 orang meninggal dunia di seluruh kota.

Dan, Lombardy adalah pusat wabah virus corona berkembang. Di kota itu dala 24 jam terakhir tercatat kematian sebanyak 546 orang.

Dengan begitu, Lombardy, Milan, Bergamo dan Brescia adalah empat kota sebagai sarang virus corona yang sudah kehilangan 3.905 nyawa. 

Statistik lain yang paling membingungkan adalah bahwa 3.251 orang lainnya telah dinyatakan positif sejak hari Jumat di wilayah tersebut.

  1. Angka Kematian di Italia Terus Meningkat, Serie A Kabarnya Kembali Ditunda

Sekarang ada 8.258 di rumah sakit dengan gejala serius, termasuk 1.093 dalam perawatan intensif.

Bergamo adalah yang paling parah terkena dampak dan dilaporkan malam ini truk-truk militer akan kembali untuk mengambil 70 peti mati lainnya.

Krematorium di kota ini hanya dapat mengelola 25 per hari, jika berjalan 24 jam sehari, sehingga jumlah korban jiwa yang bertambah membuat tumpukan.

Awal pekan ini, prosesi truk mengambil 60 peti mati untuk dikremasi di kota dan wilayah lain, tetapi situasinya telah semakin parah.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0