Cristiano Ronaldo Peluk Mantan, Georgina Rodriguez Murka :: Nusantaratv.com

Cristiano Ronaldo Peluk Mantan, Georgina Rodriguez Murka

Georgina harus merasakan kecemburuan setelah Rita Pereira berlari menghampiri Cristiano dan memeluknya.
Cristiano Ronaldo Peluk Mantan, Georgina Rodriguez Murka
Georgina Rodriguez, model Spanyol, kekasih Cristiano Ronaldo

Jakarta, Nusantaratv.com - Cristiano Ronaldo harus menerima kemurkaan kekasihnya, Georgina Rodriguez. Sebab, bintang Juventus itu terang-terangan memberikan pelukan hangat kepada mantan pacarnya, Rita Pereira.

Ini terjadi saat Cristiano dan Georgina menghadiri MTV EMA's 2019 pada Minggu (3/11/2019). Pasangan fenomenal ini sukses mencuri perhatian publik dengan kehadiran mereka. Berpakaian stylish dengan warna nyentrik serta terus memamerkan kemesraan di red carpet, Cristiano dan Georgina terus menjadi perbincangan.

Tetapi, Georgina harus merasakan kecemburuan setelah Rita Pereira berlari menghampiri Cristiano dan memeluknya. Sebelumnya pernah diberitakan Cristiano dan model asal Portugal itu menjalin hubungan asmara antara tahun 2008 dan 2010. Namun mereka tidak pernah mengkonfirmasinya.

Baca juga: Gara-gara Terlalu Bersemangat, Pacar Ronaldo Jadi Minta Maaf

Salah satu saksi mata mengatakan kepada majalah Spanyol, Look, bahwa GeBacaorgina langsung memasang wajah jutek.

"Itu merupakan adegan yang benar-benar tidak nyaman, bahkan untuknya (Cristiano), yang tidak mengharapkan keriangan seperti itu dari temannya (Pereira)," ujar sumber.

Cristiano dan model Portugis itu sempat berpelukan dan berbincang selama beberapa menit sementara Georgina berdiri kaku disana. Ketika bintang Juventus itu menyadari pacarnya mengamati, ia memanggilnya dan memperkenalkannya kepada Pereira.

Saksi mengatakan: "Ketika menyapa Georgina, Rita membatasi diri untuk memandangnya, dia hanya mengatakan 'halo' singkat sambil terus berbicara dengan Cristiano tanpa berhenti".

"Wajah pacarnya (Georgina) mengatakan segalanya, dia sangat marah," kata sumber.

Cristiano dan Georgina kemudian berjalan meninggalkan Pereira, dengan alasan mereka masih harus memberikan wawancara ke outlet media Portugis.

Sumber menambahkan, "Itu adalah momen yang sangat canggung untuk semua yang ada disitu, Anda bisa merasakan kemarahannya (Georgina)".

"Rita adalah perempuan baik, saya yakin dia tidak punya niat yang aneh. Dia seperti itu, sangat ekspresif, tapi saya mengerti posisi Georgina yang tidak senang bertemu dengannya," tukas sumber.
 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
1
angry
0
sad
0
wow
0