Curhat Djohar Arifin Soal Ratu Tisha :: Nusantaratv.com

Curhat Djohar Arifin Soal Ratu Tisha

Menurut Djohar Arifin, Ratu Tisha sebagai Sekretaris Jenderal PSSI dinilai semena-mena
Curhat Djohar Arifin Soal Ratu Tisha
Anggota Komisi X DPR RI, Djohar Arifin / Foto: Sportku

Jakarta, Nusantaratv.com - Anggota Komisi X DPR RI, Djohar Arifin, dalam RDPU dengan PSSI, PBSI, dan PABSI, Rabu (8/4/2020) pada aplikasi Zoom, mengomentari ulah Ratu Tisha Destria.

Menurut Djohar Arifin, Ratu Tisha sebagai Sekretaris Jenderal PSSI dinilai semena-mena. Dan membuat dirinya kecewa.

Djohar mencontohkan laga leg kedua final Piala Indonesia antara PSM Makassar dengan Persija Jakarta, yang digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (28/7/2019) lalu, harus ditunda karena alasan keamanan pascaperistiwa pelemparan bus Persija.

Padahal menurut Djohar ada surat jaminan dari Kapolres dan Kapolda untuk keamanan menggulirkan laga tersebut.

Tak hanya itu, Djohar juga kecewa ketika Komisi X mengundang PSSI untuk melakukan Rapat Dengar Pendapat tapi hal itu tak dilakukan. Sementara tak ada permintaan lanjutan untuk pertemuan.

"Mungkin karena kesibukan Sekjen ke Komisi X. Itu harusnya diingatkan oleh Ketum dan Exco, ini malah kami yang mengundang lagi," ujarnya dikutip Detik.

"Kemudian, kejadian saat di SEA Games, Manila. Dari KBRI kami diminta masuk sebagai undangan VIP tapi ternyata di kursi tak ada nama kami, tapi ada tiga nama lain. Saya tanya, siapa yang memasukkan tiga nama itu, ternyata Sekjen," ungkapnya.

"Akhirnya kami duduk di bangku biasa. Kemudian Sekjen Filipina datang dan mengajak kami pindah tapi Sekjen kita tak peduli. Selama sekjen (Ratu Tisha) ini saya tidak pernah diundang," tegasnya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
1
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0