Deontay Wilder Ungkap Rahasia Suksesnya, Berhubungan Intim 2 Jam Sebelum Naik Ring :: Nusantaratv.com

Deontay Wilder Ungkap Rahasia Suksesnya, Berhubungan Intim 2 Jam Sebelum Naik Ring

Petinju masa depan di kelas berat, Deontay Wilder mengaku, selalu melakukan hubungan intim 2 jam sebelum melakukan pertarungan.
Deontay Wilder Ungkap Rahasia Suksesnya, Berhubungan Intim 2 Jam Sebelum Naik Ring
Deontay Wilder, petinju kelas berat./premierboxingchampions.com

Nusantaratv.com – Untuk mengurai ketegangan sesaat sebelum naik ring, para petinju memiliki cara-caranya sendiri. Salah satu petinju yang bersedia menceritakan resepnya sebelum naik ring adalah Deontay Wilder.

Petinju masa depan di kelas berat, Deontay Wilder mengaku, selalu melakukan hubungan intim 2 jam sebelum melakukan pertarungan. Hal itu ia lakoni semenjak menjadi petinju profesional sejak tahun 2008 silam.

Wilder mengatakan, berhubungan seks sebelum menjalani pertarungan membuat dirinya semakin bersemangat. Apalagi, ditegaskan Wilder, bahwa ia adalah pria normal yang kerap terangsang jika sedang bersama wanita yang dicintainya.

Deontay Wilder dengan tunangannya./headtopics.com

“Begitu banyak hal yang salah dengan debut (profesional) saya, karena saya berhubungan seks dua jam sebelum pertarungan. Saya tidak bohong bahwa kehadiran istri saya membuat saya horny,” ujar Wilder kepada iFL TV.

“Saya suka berada di sekitar keluarga, terutama yang saya cintai, karena itu memberi saya motivasi untuk melakukan apa yang harus saya lakukan ketika saatnya tiba,” katanya.

Baca Juga: Patut Ditiru, Rihanna Donasikan Rp 70 Miliar Untuk Wabah Virus Corona

Petinju asal Amerika Serikat itu menegaskan, tidak ada yang salah dari kebiasaannya ini. Terlebih, selama ini setelah melakukan kebiasaan itu, Wilder tak pernah merasa kekuatannya berkurang saat pertarungan.

“Saya mengatakan ini akan menjadi pesona keberuntungan saya karena ketika saya melakukan hubungan seks, itu tidak melemahkan saya, itu tidak membuat kaki saya lemah, dan itu benar-benar memberi saya energi,” ucap Wilder. 

“Seperti halnya dengan obat-obatan, reaksi tubuh orang yang berbeda juga berbeda, itulah bagian unik dari tubuh kita dan cara kerjanya. Menurut saya, seks memberi saya energi,” ujar petinju berusia 34 tahun tersebut.

Sumber: viva.co.id

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0