Diduga Terjangkit Virus Corona, Sejumlah Pemain Arsenal di Isolasi :: Nusantaratv.com

Diduga Terjangkit Virus Corona, Sejumlah Pemain Arsenal di Isolasi

Berawal dari sebuah pernyataan bahwa  pemilik Olympiacos dan Nottingham Forest, Evangelos Marinakis menyebut dirinya positif terjangkit virus corona
Diduga Terjangkit Virus Corona, Sejumlah Pemain Arsenal di Isolasi
Emirates Stadium / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.com - Kabar mengejutkan datang dari Emirates Stadium, dimana Arsenal harus mengisolasi sejumlah pemainnya yang diduga terjangkit virus corona.

Berawal dari sebuah pernyataan bahwa  pemilik Olympiacos dan Nottingham Forest, Evangelos Marinakis menyebut dirinya positif terjangkit virus corona.

Pasalnya, Marinakis sempat datang ke Emirates Stadium pada Jumat 28 Februari 2020 untuk menyaksikan leg II babak 32 besar Liga Eropa 2019-2020 antara Arsenal kontra Olympiakos.

  1. Kisah Sedih Gadis Kecil Yang Berjuang Melawan Virus Corona

Bahkan, usai pertandingan Marinaki juga sempat bertemu dengan sejumlah pemain Arsenal.

Mendengan kabar tersebut, sejumlah pemain Arsenal yang telah diketahui melakukan kontak dengan Marinakis langsung diisolasi selama 14 hari.

Hal ini dilakukan sesuai dengan instruksi pemerintah Inggris soal penangulangan penyebaran virus corona.

Selain pemain, ada juga empat staf Arsenal yang harus diisolasi. Sebab, Marinakis duduk dekat keempat staf Arsenal itu saat menonton pertandingan di Emirates Stadium.

"Berita kemarin mengatakan bahwa pemilik Olympiakos Evangelos Marinakis positif terjangkit Covid-19. Dan kami langsung mengidentifikasi sejumlah pemain yang bertemu dengan pemilik Olympiakos. Saat ini kami juga mengambil saran medis dan melacak setiap individu," tulis pernyataan resmi Arsenal, Rabu (11/3/2020).

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0