Diserang Corona, Pemerintah Italia Bebaskan Pajak Klub Hingga Mei 2020 :: Nusantaratv.com

Diserang Corona, Pemerintah Italia Bebaskan Pajak Klub Hingga Mei 2020

Hal itu dikatakan oleh Spadafora terkait situasi saat ini di Italia dan ditanya tentang Serie A yang tehenti karena virus corona
Diserang Corona, Pemerintah Italia Bebaskan Pajak Klub Hingga Mei 2020
Menteri Olahraga Italia Vincenzo Spadafora / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.com - Menteri Olahraga Italia Vincenzo Spadafora mengatakan pemerintah Italia telah "menangguhkan" kewajiban pajak untuk klub olahraga sampai akhir Mei 2020.

Hal itu dikatakan oleh Spadafora saat berbicara kepada Rai Uno tentang situasi saat ini di Italia dan ditanya tentang Serie A yang tehenti karena virus corona.

"Kami telah menangguhkan semua kewajiban pajak hingga 30 Mei untuk semua federasi olahraga dan untuk semua kegiatan olahraga lainnya," kata Spadafora kepada penyiar.

"Kami telah menangguhkan sewa dari semua struktur milik negara dan kami telah memberikan pembayaran satu kali sebesar € 600 untuk puluhan ribu kolaborator olahraga di seluruh Italia dan yang bekerja di perusahaan kecil Italia," sambungnya.

"Saya percaya bahwa Serie A dapat kembali pada 3 Mei, maka kami akan mengevaluasi apakah itu dimainkan secara tertutup, atau terbuka untuk umum," ujarnya.

"Formula ini kemudian akan ditambahkan ke kompetisi internasional, seperti Liga Champions dan Liga Eropa," jelasnya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0