Dybala Berharap Tak Terjangkit Virus Corona :: Nusantaratv.com

Dybala Berharap Tak Terjangkit Virus Corona

Dybala juga tak lupa memberikan ucapan terimakasihnya kepada para dokter yang sudah berjuang melawan virus corona
Dybala Berharap Tak Terjangkit Virus Corona
Striker Juventus, Paulo Dybala / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.com - Striker Juventus, Paulo Dybala pastikan bahwa dirinya tidak tertular virus corona oleh Daniele Rugani.

Seperti diketahui bahwa minggu lalu ramai kabar kalau Dybala terjangkit virus corona. Dan, pemain asal Argentina itu juga memastikan kalau kabar tersebut tidak benar.

"Kami adalah satu tim besar, tidak bersorak untuk ini atau itu, atau warna politik. Satu-satunya saran yang ingin saya berikan kepada semua orang adalah tetap di rumah, seperti yang saya lakukan," kata Dybala di akun Instagram-nya.

"Sebuah rumor palsu telah muncul tentang saya tertular COVID-19. Ini tidak terjadi, meskipun jelas saya mematuhi periode isolasi sukarela seperti orang lain."

  1. Italia Ungguli China di Angka Kematian Akibat Virus Corona

"Dalam beberapa hari ke depan, saya akan tahu hasil tes. Saya harap saya tidak terjangkit virus tersebut, tetapi jika saya lakukan, saya akan melanjutkan karantina," ujarnya.

Dybala juga tak lupa memberikan ucapan terimakasihnya kepada para dokter yang sudah berjuang melawan virus corona.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan perawat rumah sakit yang membahayakan kesehatan mereka tetapi memberikan bantuan yang luar biasa. Saya juga ingin menyapa orang-orang yang kehilangan orang yang dicintai," ungkapnya.

"Orang-orang bekerja sangat keras untuk menemukan obatnya, dan saya harap anda segera menemukannya sehingga tidak ada lagi kasus. Di Italia menyebar dengan cepat, dan kami berharap ini akan segera teratasi," harapnya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0